Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengajukan Pengesahan Kertas Kerja ARKAS 4.0

DAPODIK.co.id - Cara Mengirim Kertas Kerja ARKAS 4.0 dan Cek Status Pengesahan.

 


Cara Mengajukan Pengesahan Kertas Kerja ARKAS 4.0


Ajukan Kertas Kerja Anda kepada Dinas agar dapat disahkan setelah penganggaran sudah selesai diulas. Pastikan bahwa seluruh informasi kegiatan yang diajukan sudah benar dan sesuai. Saat menekan tombol Ajukan Pengesahan, perangkat komputer Anda harus terhubung dengan koneksi internet.

 

Mengajukan Pengesahan


1. Klik ‘Ajukan Pengesahan’ untuk mengajukan pengesahan. Pastikan Pagu Anggaran pada Kertas Kerja harus berjumlah Rp0.


1.png 


2. Klik ‘Kirim Pengajuan’, untuk mengirim pengajuan pengesahan Kertas Kerja.


3. Atau klik ‘Batal’ jika ingin membatalkan pengajuan pengesahan Kertas Kerja.


2.png

3.png


4. Berikut tampilan proses persiapan pengiriman Kertas Kerja. Pastikan Anda terhubung ke internet yang lancar.


4.png


5. Sistem sedang mengirim Kertas Kerja Anda ke MARKAS. Mohon cek status secara berkala.


6. Klik Tutup untuk kembali ke lembar Kertas Kerja Anda.


7. Klik Kembali ke Beranda untuk kembali ke laman utama ARKAS.

 

Mohon pastikan kembali sebelum Anda mengajukan Pengesahan Kertas Kerja.

 

Pengajuan Pengesahan Gagal

 

Pengajuan pengesahan Kertas Kerja Anda gagal apabila Anda belum memenuhi 3 kriteria berikut:

1. Pagu anggaran Anda masih tersisa karena belum sepenuhnya dianggarkan. Lakukan kembali tahap Mengulas Kertas Kerja dan sesuaikan rencana kegiatan hingga Pagu Anggaran Rp0.


Gagal_1.png


2. Terdapat perubahan data sentral oleh Dinas di wilayah Anda, seperti referensi barang dan jasa. Klik kegiatan yang berwarna merah. Kegiatan yang berwarna merah menandakan adanya perubahan data pada sentral.


Gagal_2.png


3. Pengajuan pengesahan gagal karena ada sisa dana dan perubahan data sentral oleh Dinas.


Gagal_3.png


Mohon pastikan kembali sebelum Anda mengajukan Pengesahan Kertas Kerja.

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Cara Mengajukan Pengesahan Kertas Kerja ARKAS 4.0. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Mengajukan Pengesahan Kertas Kerja ARKAS 4.0"