Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK

DAPODIK.co.id - Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang sangat mudah  digunakan untuk koreksi US. Aplikasi ini dalam format excel sehingga bapak/ ibu  guru tinggal mengentri kunci jawaban dan jawaban siswa saja, selanjutnya aplikasi akan otomatis melakukan koreksi.


Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkoreksi soal US yang telah selesai yang telah dilaksanakan oleh SD, SMP, SMA, SMK Tahun pelajaran Terbaru.

Bagaimana cara penggunaan aplikasi ini ??

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah, karena di berikan dalam format excel. Yang perlu dilakukan bapak dan ibu guru hanyalah mengetikkan nama peserta didik, rincian jawaban ulangan pilihan ganda siswa selanjutnya aplikasi akan mengkoreksi otomatis jumlah benar dan salah jawaban peserta didik sehingga bapak dan ibu guru tidak perlu repot menghitungnya secara manual.


Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Uraian ini dapat digunakan untuk seluruh tingkatan sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Cara kerja Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini adalah dengan menentukan jawaban yang benar untuk tiap soal sesuai dengan jumlah soal, kemudian anda harus memasukan semua jawaban siswa (A, B, C, D, dst) yang nantinya secara otomatis akan diketahui jumlah benar dan jumlah salah pada semua jawaban siswa.


Berikut ini adalah penampakkan aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian terbaru yang admin  dapodik.co.id bagikan.

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK
Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK

Nah, bagi yang membutuhkannya silahkan klik link yang telah disiapkan di bawah ini:

Linkn Unduh:


Demikianlah informasi tentang Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK  yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat.

Catatan:

Bagi yang belum berhasil mendownload Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK, bisa memberikan tanggapan pada artikel ini.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Koreksi Soal Ujian Sekolah Pilihan Ganda dan Essay Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK"