Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mengatasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru

Selamat datang di www.dapodik.co.id - Beberapa rekan operator sekolah atau operator dapodik mengalami masalah Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru Pada saat install aplikasi dapodik padahal sudah dicoba menggunakan password lama dan password baru, tetap tidak berhasil.

Setelah admin www.dapodik.co.id  menganalisis hampir kebanyakan rekan OPS tidak memperhatikan beberapa hal, diantaranya: lupa kombinasi password baru, setelah menggunakan dapodik lupa klik Keluar, saat patch posisi dapodik masih aktif, tidak rutin membersihkan history browser dll.
 
Solusi Mengatasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru
 Solusi Mengatasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch

Bagaimana cara mengatasi hal di atas??

Berikut adalah Solusi Mengataasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru

Cara Penggunaannya:

👉 Tutup semua browser yang ada

👉 Ekstrak terlebih dulu ke salah satu media penyimpanan

👉 Masuk ke folder Reset Password dan buka file ResetPassword (jika pertama kali menggunakan buka melalui Run as administrator)

👉 Setelah aplikasi sudah muncul, klik tombol RESET PASSWORD dan jika ada pertanyaan klik Yes

👉 Buka Dapodik dengan login menggunakan password lama

Catatan Penting:

Aplikasi ini dapat digunakan jika sebelumnya sudah pernah sinkronisasi. Dan jika aplikasi tidak berfungsi pastikan driver psqlodbc dan Net Framework 4.0 sudah terinstall.

Link unduhan aplikasi:

http://www.mediafire.com/file/mc5xa1ltewrukvj/ResetPassword.zip/file

Demikian Solusi Mengataasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru, Semoga Ada Manfaatnya.

3 komentar untuk " Solusi Mengatasi Password Salah Setelah Install Ulang Dapodik 2023 Ataupun Yang Menggunakan Patch Terbaru"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.