Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru TK/ PAUD, SD, SMP, SMA, SMK Di Info GTK Dengan Tampilan Terbaru

DAPODIK.CO.ID - Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru TK/ PAUD, SD, SMP, SMA, SMKDi Info GTK Dengan Tampilan Terbaru. Selamat datang dan selamat jumpa kempala sahabat pembaca setia artikel-artikel terupdate sesua kebutuhan sahabat-sahabat guru dimanapun anda berada. Ada kabar gembira ini, akhirnya selama berbulan-bulan yang dinanti telah nongol. Surat keterangan tunjangan profesi guru  bisa sahabat cek di Info GTK.


Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit tutorial bagaimana cara cek SKTP di Info GTK, karena tidak semua link di Info GTK bisa untuk di cek SKTP nya, maka dari itu admin akan membagikan tips cara cek  SKTP Guru berikut.


Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru TK/ PAUD, SD, SMP, SMA, SMKDi Info GTK Dengan Tampilan Terbaru



1.    Langkah awal, buka Info GTK diharuskan menggunakan link yang berakhiran 5 untuk daftar linknya  bisa sahabat guru download DISINI

2.    Masukan NUPTK atau NRG yang sudah sertikasi dan tanggal lahir dengan format yang telah ditentukan.

3.    Isi kolom captac dengan benar lalu klik login.

Setelah berhasil login, silahkan di lihat pada bagian Tunjangan Guru apakah sudah ada SK apa belum?

Jika sudah ada nampak SKTP nya selamat berarti SK Dirjen sudah siap dikeluarkan, dan jika sebaliknya SKTP belum keluar maka sahabat guru harus melihat kesalahannya, segera benarkan data sahabat pada Aplikasi Dapodikdasmen dan segera disinkronkan, jangan sampai berlarut-larut dikarenakan jika dalam triwulan ini SKTP tidak keluar maka tunjangan sahabat tidak akan dibayar di triwulan ini.

Demikian Informsdi Terbaru Terkait Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru TK/ PAUD, SD, SMP, SMA, SMK Di Info GTK Dengan Tampilan Terbaru. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Cek SKTP Tunjangan Sertifikasi Guru TK/ PAUD, SD, SMP, SMA, SMK Di Info GTK Dengan Tampilan Terbaru"