Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021

DAPODIK.co.id - PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

 

Berkenaan dengan terbitnya Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor : 1169 Tahun 2021 tentang Pengolahan Hasil Seleksi Kompetensi 1 dan Penyesuaian Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun Anggaran 2021.

 

PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021


JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021

Dengan ini disampaikan penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan Seleksi Guru PPPK Tahun 2021 pada Pengumuman Nomor : 4661/B/GT.01.00/2021 sebagai berikut:

 


Unduh PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021 (Disini).


Cacatan Penting

Pelamar agar selalu memantau perkembangan informasi pada laman: https://gurupppk.kemdikbud.go.id.


Demikian Artikel Terbaru Terkait PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021, Sekian Dan Terima Kasih.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan.


1 komentar untuk "PENGUMUMAN PENYESUAIAN JADWAL TAHAPAN PELAKSANAAN SELEKSI GURU ASN-PPPK TAHUN 2021"

  1. Mohon maaf min!! Bagaiamana kalau ada yang sudah bikin akun dan dicetak namun belum resum karena tetkait syarat belum lengkap.

    Apakah bisa ikut PPPK tahap 2?

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.