Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Surat Lamaran PPPK Guru - Surat Lamaran P3K Guru Terbaru

Dapodik.co.id - Download Surat Lamaran PPPK Guru - Surat Lamaran P3K Guru Terbaru. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id, surat lamaran merupakan Salah satu berkas yang wajib disiapkan oleh guru honorer lulus pppk untuk pemberkasan ASN-PPPK menuju penerbitan NIP PPPK. Selain itu, ada juga dokumen lain seperti daftar riwayat hidup, surat pernyataan 5 poin, ijazah, transkip nilai, beserta dokumen lainnya sesuai permintaan BKD Setempat.

 

Format Surat lamaran PPPK yang admin dapodik.co.id bagikan ini bersumber dari lampiran iii Peraturan badan kepegawaian negara Republik Indonesia tentang petunjuk teknis pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bisa digunakan sebagai referensi sembari menunggu kebijakan yang terbaru.

 

Didalam pengisian surat lamaran, ada beberapa dokumen yang harus disiapkan sehingga mempermudah saat mengisikan data-data yang dibutuhkan.

 

Paparan Surat Lamaran PPPK Guru

 …………..,  …………..20…….

 

 

 

 

Perihal

:

Permohonan Lamaran menjadi

PPPK Pemerintah Kabupaten ………..

Tahun 20…

Kepada Yth. :

BUPATI …………..

 

di

          ……………..

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 

 

Nama

.

Tempat/Tanggal Lahir

:

 

 

Jenis Kelamin

 

 

Pendidikan

:

Alamat Domisili

:

No. Handphone

:

  

Dengan ini mengajukan lamaran menjadi Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten ………………Tahun 20…..

 

Sebagai bahan pertimbangan, disampaikan berkas kelengkapan sebagai berikut:

 

1.         pas foto 4x6 berlatar belakang merah;

2.         fotocopy ijazah/STTB dan transkip nilai pendidikan terakhir yang dilegalisir;

3.         daftar riwayat hidup bermaterai;

4.         asli surat pernyataan 5 poin;

5.         surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);

6.         surat keterangan sehat jasmani dan rohani;

7.     Surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya (napza);

 

Demikian surat lamaran ini dibuat. Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia membatalkan keikutsertaan/kelulusan saya pada seleksi PPPK Pemerintah Kabupaten ………………… Tahun ……….. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Hormat Saya,

 

Materai 10000

 

 

          ditandatangani

 

 

(www.dapodik.co.id)


Download Surat Lamaran PPPK Guru - Surat Lamaran P3K Guru Terbaru

 

Surat Lamaran P3K Guru Terbaru

Demikian Artikel Terbaru Terkait Download Surat Lamaran PPPK Guru - Surat Lamaran P3K Guru Terbaru, Sekian Dan Terima Kasih.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan.


Posting Komentar untuk "Download Surat Lamaran PPPK Guru - Surat Lamaran P3K Guru Terbaru"