Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik Mengatasi Permasalahan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik Yang Eror

DAPODIK.CO.ID - Sebagai pengalaman setiap kali aplikasi lahir atau muncul dipermukaan, pasti banyak pemasalahan yang di dapatkan oleh operator sekolah pada saat menginstal aplikasi dapodik versi terbaru.

Oleh karena itu, admin mempersiapkan aplikasi ini untuk menjaga setiap permasalahan yang datang menghampiri operator sekolah.

Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik Mengatasi Permasalahan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik Yang Eror
Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik Mengatasi Permasalahan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik Yang Eror

Aplikasi ini sangat bagus bagi bapak/ ibu operatro sekolah yang sampai saat ini mendapat permasalahan munculnya pesan Sistemmendeteksidata diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik.

Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik Mengatasi Permasalahan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik Yang Eror

Dengan munculnya pesan ini, membuat bapak/ibu operator sekolah mencari permasalahannya. Namun dari pagi menuju akhir malam dan pagi muncul lagi tidak mendapatkan permasalahan itu di aplikasi dapodik ini.

Nah, dengan adanyanya Aplikasi AntiFitnah Dapodik, sudah tentu bapak/ibu operator sekolah tidak akan lagi resa, susah dan gelisa.

Agar tidak di FITNAH dan Jaga-jaga agar tidak terkena fitnah 

Cara Singkat Penggunaan Aplikasi AntiFitnah Dapodik

Karena masih ada yang mengalami terjadinya invalid dengan pesan “Sistem mendeteksi data diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik” pada menu Validasi.

Padahal operator benar-benar tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga, sebenarnya itu kemungkinan akibat bug sekuritas dapodik. Yang akibatnya tidak dapat sinkronisasi, cara paling mudah mengatasi adalah dengan melakukan install ulang Dapodik.

Tapi dengan menggunakan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik setidaknya invalid tersebut dapat dihilangkan tanpa harus install ulang Dapodik Versi.

Langkah-langkah Singkat Penggunaan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik:

>Tutup browser Dapodik dan aplikasi lainnya

> Hapus folder c:\AntiFitnah Dapodik (jika ada)

> Jalankan aplikasi AntiFitnah Dapodik melalui Run as administrator

> Pilih data yang muncul pada pesan invalid tersebut lalu klik tombol Normalkan

Catatan:

Sebelum menggunakan aplikasi harus sudah terinstall Net Framework 4.0 serta firewall windows di off-kan dan antivirus/windows defender dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Nah, bagi yang membutuhkannya, silahkan menuju link yang telah admin sediakan di bawah ini:

Link Aplikasi AntiFitnah Dapodik:


https://www.mediafire.com/…/5ve3…/AntiFitnah_Dapodik2019.exe


2 komentar untuk "Download Aplikasi AntiFitnah Dapodik Mengatasi Permasalahan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik Yang Eror"

  1. Terima Kasih infinya mohon penjelasan lebih lanjut karna link download aplikasinya selalu error apa solusinya? makasih admin
    o

    BalasHapus
    Balasan
    1. tida eror sih,
      klik seperi kalimat ini :
      Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2020,
      ada di atas ya

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.