Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik

DAPODIK.co.id - Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik. Aplikasi ini sangat bagus bagi sahabat-sahabat operatro sekolah yang sampai saat ini mendapat permasalahan munculnya pesan Sistem mendeteksi data diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik. 

Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik

Aplikasi dapodik

Dengan munculnya pesan ini, membuat sahabat operator sekolah mencari permasalahannya. Namun dari pagi menuju akhir malam dan pagi muncul lagi tidak mendapatkan permasalahan itu di aplikasi dapodik 2024 ini.

Nah, dengan adanyanya Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024, sudah tentu sahabat operator sekolah tidak akan lagi merasa susah dan gelisa.

Agar tidak di FITNAH dan Jaga-jaga agar tidak terkena fitnah 

Cara Singkat Penggunaan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024

Karena masih ada yang mengalami terjadinya invalid dengan pesan “Sistem mendeteksi data diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik” pada menu Validasi.

Padahal operator benar-benar tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga, sebenarnya itu kemungkinan akibat bug sekuritas dapodik. Yang akibatnya tidak dapat sinkronisasi, cara paling mudah mengatasi adalah dengan melakukan install ulang Dapodik.

Tapi dengan menggunakan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024 setidaknya invalid tersebut dapat dihilangkan tanpa harus install ulang Dapodik Versi 2024.

Langkah-langkah Singkat Penggunaan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik:

>Tutup browser Dapodik dan aplikasi lainnya


> Hapus folder c:\AntiFitnah Dapodik (jika ada)


> Jalankan aplikasi AntiFitnah Dapodik melalui Run as administrator


> Pilih data yang muncul pada pesan invalid tersebut lalu klik tombol Normalkan

Catatan:

Sebelum menggunakan aplikasi harus sudah terinstall Net Framework 4.0 serta firewall windows di off-kan dan antivirus/windows defender dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Link Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2024:


15 komentar untuk "Aplikasi Anti Fitnah Dapodik 2024 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik"

  1. Dak bisa di install, percuma

    BalasHapus
  2. mat pagi admin kenpa aplikasi anti fitnah dapodik tidak bisa di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat mudah itu, susahnya di mana ?

      Hapus
  3. CARA DOWNLOAD APLIKASINYA GIMANA.?? MOHON PETUNJUKNYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik saja link yang tersedia, akan di arahkan ke artikel downloadnya

      Hapus
  4. Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

    BalasHapus
  5. Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

    BalasHapus
  6. Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

    BalasHapus
  7. Linknya download sama dengan link halaman ini, makanya tdk bisa didownload

    BalasHapus
  8. Aplikasinya belum rilis anti fitnahnya mendahului ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai persiapan, sapa tau setelah di rilis dan pada saat diinstal pasti beberapa sekolah ada yang bermasalah

      Hapus
    2. Pak bagaimana cara edit data dapodik yang suda terkunci

      Hapus
    3. untuk edit data dapodik seperti apa, siswa, PTK rombel atau pak ?

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.