Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik

Aplikasi ini sangat bagus bagi sahabat-sahabat operatro sekolah yang sampai saat ini mendapat permasalahan munculnya pesan Sistem mendeteksi data diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik. Dengan munculnya pesan ini, membuat sahabat operator sekolah mencari permasalahannya. Namun dari pagi menuju akhir malam dan pagi muncul lagi tidak mendapatkan permasalahan itu di aplikasi dapodik 2019 ini.

Nah, dengan adanyanya Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019, sudah tentu sahabat operator sekolah tidak akan lagi rasa susah dan gelisa.


Karena masih ada yang mengalami terjadinya invalid dengan pesan “Sistem mendeteksi data diubah menggunakan aplikasi selain aplikasi dapodik” pada menu Validasi.

Padahal operator benar-benar tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga, sebenarnya itu kemungkinan akibat bug sekuritas dapodik. Yang akibatnya tidak dapat sinkronisasi, cara paling mudah mengatasi adalah dengan melakukan install ulang Dapodik.

Tapi dengan menggunakan Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019 setidaknya invalid tersebut dapat dihilangkan tanpa harus install ulang Dapodik Versi 2019.

Langkah-langkah Singkat Penggunaan Aplikasi Anti Fitnah Dapodik:
>Tutup browser Dapodik dan aplikasi lainnya
> Hapus folder c:\AntiFitnah Dapodik (jika ada)
> Jalankan aplikasi AntiFitnah Dapodik melalui Run as administrator
> Pilih data yang muncul pada pesan invalid tersebut lalu klik tombol Normalkan

Catatan:
Sebelum menggunakan aplikasi harus sudah terinstall Net Framework 4.0 serta firewall windows di off-kan dan antivirus/windows defender dinonaktifkan untuk sementara waktu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Aplikasi AntiFitnah Dapodik 2019 Mengatasi Permasalahan Sistem Mendeteksi Data Diubah Menggunakan Aplikasi Selain Aplikasi Dapodik"

Agus Salim mengatakan...

Dak bisa di install, percuma

Smk Negeri 1 Aesesa mengatakan...

mat pagi admin kenpa aplikasi anti fitnah dapodik tidak bisa di download

AYE LEYMAKALI mengatakan...

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

AYE LEYMAKALI mengatakan...

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus. Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Unknown mengatakan...

CARA DOWNLOAD APLIKASINYA GIMANA.?? MOHON PETUNJUKNYA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->