Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PETUNJUK TEKNIS e-MONEVGENERASI III VERSI 3.0 MODUL K8 UNTUK PEMANTAUAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN SERTA PELAPORANNYA TAHUN 2019

PETUNJUK TEKNIS e-MONEVGENERASI III VERSI 3.0 MODUL K8 UNTUK PEMANTAUAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN SERTA PELAPORANNYA TAHUN 2019
PETUNJUK TEKNIS e-MONEVGENERASI III VERSI 3.0 MODUL K8 UNTUK PEMANTAUAN
PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN SERTA PELAPORANNYA TAHUN 2019
Satuan Kerja (Satker) bertanggung jawab melakukan pemantauan atas komponen (input) dan melakukan pelaporan (entri data) data realisasi hasil pemantauannya di Aplikasi e-Monev menggunakan User K8.

Aplikasi e-Monev dapat diakses di alamat: https//e-Monev.bappenas.go.id. 

Setelah User K8 memilih dan mengklik tahun, maka User akan diarahkan untuk melakukan login. Login dapat dilakukan oleh User K8 dengan Username dan Password sebagai berikut:

Username : K8_kode satker (contoh : K8_456789)
Password  : bhinnekatunggalika


Tambahan Informasi:

1.    Satuan Kerja atau disingkat Satker adalah Unit organisasi lini Kementerian/ Lembaga atau unit organisasi Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan Kementerian/Lembaga dan memiliki kewenangan dan tanggung jawab penggunaan anggaran.

2.    Kode satker (6 digit angka) adalah unik, dimana semua satker memiliki kode satker berbeda. 

3.    Untuk keamanan akun, dianjurkan untuk mengganti password setelah melakukan login untuk pertama kalinya.

4.    Apabila User K8 mengalami kendala dapat menghubungi kami melalui diskusi online di menu kontak. Fitur diskusi online akan kami layani setiap hari kerja, 09.00 – 17.00 WIB.

Setelah User K8 masuk kedalam aplikasi, halaman pertama yang tersedia adalah halaman Beranda. Pada Halaman ini tersedia informasi/dashboard kelengkapan data pelapora. Dashboard ini memuat informasi mengenai komponen yang telah/belum dientrikan data realisasinya kedalam aplikasi e-monev.


SILHKAN UNDUH PETUNJUK TEKNIS E-MONEVGENERASI III VERSI 3.0 MODUL K8 UNTUK PEMANTAUAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN SERTA PELAPORANNYA TAHUN 2019.

Posting Komentar untuk "PETUNJUK TEKNIS e-MONEVGENERASI III VERSI 3.0 MODUL K8 UNTUK PEMANTAUAN PELAKSANAAN RENCANA PEMBANGUNAN SERTA PELAPORANNYA TAHUN 2019"