Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelasan Lengkap Format A1 PPGDJ - Sergur

Penjelasan Lengkap Format A1 PPGDJ– Sergur. Apa itu format A1??? Format A1 merupakan lembaran biodata calon peserta sergur baik pola PPGJ yang dikeluarkan/ dicetak oleh admin dinas pendidikan setelah melalui proses verifikasi dan validasi data.

 

Kemudian ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan. Format A1 merupakan bukti tanda persetujuan Dinas Pendidikan bahwa guru pada data A1 memenuhi syarat untuk mengikuti sertifikasi guru. 


Penjelasan Lengkap Format A1 PPGDJ - Sergur
Penjelasan Lengkap Format A1 PPGDJ - Sergur




Perlu diketahui oleh calon peserta sergur, Peserta sertifikasi guru menerima Format A1 asli (bukan fotokopi) dari Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota sebagai tanda persetujuan untuk mengikuti sertifikasi guru. Format A1 wajib dibawa peserta pada saat datang mengikuti proses pelaksanaan sertifikasi guru di LPTK. 

Format A1 ini nantinya dicetak 2 lembar, 1 untuk guru calon peserta, sisanya dikirim oleh Dinas Pendidikan ke jenjang pelaksana sergur diatasnya, dalam hal ini LPTK sergur. 

Demikian pemahaman terkait penjelasan lengkap, dan pastikan pada saat ingin mengikuti PPGJ, Bapak Ibu harus sudah mendapatkan format ini. 

1 komentar untuk "Penjelasan Lengkap Format A1 PPGDJ - Sergur"

  1. Anonim17:32

    mana itu FORM A1,yang berikut waktu singkat seperti begini,kantor dinas jauh dari tempat tinggal butuh waktu 2 hari untuk perjalanan,sementara form A1 harus ditanda tangani 0leh pimpinas dinas,mengapa tidak ditanda tangani oleh kepala sekolah masing - masing

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.