About us

Guru Dan Operator Sekolah (OPS) DAPODIK Harus Paham SKTP Dan Jangan Bertanya Lagi

https://www.dapodik.co.id/2019/01/guru-dan-operator-sekolah-ops-dapodik.html
Guru Dan Operator Sekolah (OPS) DAPODIK Harus Paham SKTP Dan Jangan Bertanya Lagi
Dapodik.co.id, Guru Dan Operator Sekolah (OPS) DAPODIK Harus Paham SKTP Dan Jangan Bertanya Lagi, sahabat dapodik.co.id, ada beberapa hal yang harus kita fahami bersama:

1.  Saat ada keterangan maintenance,.. tidak perlu tanya " karena pak info sedang menten ya"

2.  Saat data sudah valid belum tentu langsung terbit SKTP, karena hasil validasinya baru saja jadi,  “ TUNGGU ” paling tidak 1 minggu,  tergantung apakah sudah diusulkan oleh operator simtun dinas atau tidak, jika belum diusulkan maka harus menunggu usulan, dan tidak perlu menuduh OP simtun malas mengusulkan, sebab data yang harus mereka verifikasi by mata juga banyak jumlahnya.

3.  Kalau sudah SKTP juga tidak perlu tergesa-gesa nanya kapan cair, sebab proses pencairan juga memerlukan waktu dan ada dokumen yang harus dibuat saat pengusulan pembayaran.

4.  Orang bijak taat pajak, saat sudah dibayar jangan keburu ngoceh dulu kenapa dibayar tidak sesuai, coba liat golongan dan masa kerja yang diakui, liat pada tabel gaji, berapa gaji pokok yg sesuai dengan golongan dan masa kerja tersebut. Hitung juga pajaknya, pembayaran akan di potong pajak sesuai golongan dan aturan.

Demikian informasi hangat yang dapat admin dapodik.co.id terkait pertanyaan yang sering ditanyakan setiap kali sertifikasi guru akan muncul, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Guru Dan Operator Sekolah (OPS) DAPODIK Harus Paham SKTP Dan Jangan Bertanya Lagi"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel