About us

Cek Daftar Sekolah Status Menolak BOS (SD dan SMP) da BOS (SMA, SMK, dan SLB)

https://www.dapodik.co.id/2019/01/cek-daftar-sekolah-status-menolak-bos.html
Cek Daftar Sekolah Status Menolak BOS (SD dan SMP) da BOS (SMA, SMK, dan SLB)
Cek daftar sekolah status menolak BOS (SD dan SMP) da BOS (SMA, SMK, dan SLB). Seperti dilansir dari link resmi http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id bahwa informasi ini di tujuka Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota, Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, SMA dan SMK, dan Operator Dapodik untuk  menyampaikan kembali bahwasannya cut off/ pengambilan data untuk program BOS akan dilakukan pada Tanggal 31 Januari 2019, Pukul 23.59 WIB.    

Untuk itu sekolah dihimbau untuk segera melakukan proses sinkronisasi data semester 1 (ganjil) Tahun Ajaran 2018/2019 dengan memastikan kelengkapan dan kevalidan datanya.

Dari hasil analisis validitas data yang telah masuk di server Dapodik, diketahui bahwa terdapat beberapa kondisi yang perlu dilakukan verifikasi dan penanganan/ tindakan lebih lanjut dari Dinas Pendidikan dan Sekolah.   

Salah satunya adalah terdapat sekolah negeri atau swasta yang pada keterangan penerimaan BOS diisi MENOLAK, daftar sekolah dapat diunduh pada lampiran berita ini.

Admin Dapodik akan mengirimkan pemberitahuan melalui SMS Broadcast kepada sekolah-sekolah tersebut untuk dilakukan pengecekkan. Dan jika ternyata status “menolak” tersebut disebabkan karena salah isi, makasekolah diinstruksikan untuk segera melakukan perbaikan dan sinkronisasi serta mengecek status perubahannya di profil sekolah pada lamanhttp://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/.

Demikian informasi terupdate terkait Daftar Sekolah Status Menolak Bos (SD Dan SMP) da BOS (SMA, SMK, dan SLB), semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cek Daftar Sekolah Status Menolak BOS (SD dan SMP) da BOS (SMA, SMK, dan SLB)"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel