Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB

DAPODIK.co.id - Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB. Tentang NUPTK, Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Ada kabar yang membuat hati gembira bagi bapak/ ibu guru se-nusantara, Kalo dulu harus ada SK Bupati atau Wali Kota. Untuk sekarang cukup SK Dinas Pendidikan masing-masing di tempat bapak/ibu guru mengapdi. Tempat persyaratannya, PTK Minimal 2 tahun mengajar dan aktif di aplikasi dapodik, sudah S1, atau D3.

Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB

Upload semua persyaratan melalui Verval PTK atau klik di sini kemudian cek progresnya. Pada saat mengupload dengan ikhlas karena ini sangat penting juga. Sebagai pemanas, bukan sombong dan bukan so, admin sudah buktikan 46 guru yang admin upload 13 orang sudah muncul NUPTK nya.

Jadi tunggu apa lagi, ayo sahabat-sahabat operator sekolah silahkan kerjakan. Absensi Online ( DHGTK) Mulai tahun ajaran sekarang, dan jangan lupa di ceklis karena ini juga sangat penting berkonek hubungannya dengan sertifikasi (TPG).

Bulan juli dimulai dari tangl 16, Aplikasi Dapodik tinggal menghitung hari. Siap-siap launcing Aplikasi Dapodik, PMP targetkan selesai minggu terakhir bulan desember, Sim PKB mohon diajukan bagi guru baru yang belum pernah ikut UKG. Admin yakin bahwa sahabat-sahabat operator sekolah pasti kurang bahagia membaca info ini. Tapi itulah kenyataanya, Aplikasi Dapodik harus selesai sebelum bulan september, Karena setiap tahunnya NISN siswa Keluar hanya di bulan September.
 
Demikian yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini terkait
Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB.

Akhir kata mari kita teriakan salam MERDEKAAAAAA...!!!

2 komentar untuk "Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB"

  1. Mau daftar Nuptk gru staap atas nama oktowin degei sd Inpres banibagata distrik kebo kabupaten paniai provinsi papua

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan menghubungi opearator sekolah

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.