Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB

Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB
Selamat datang di DAPODIK.co.id

Tentang NUPTK, Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan. Ada kabar yang membuat hati gembira bagi bapak/ ibu guru se-nusantara, Kalo dulu harus ada SK Bupati atau Wali Kota. Untuk sekarang cukup SK Dinas Pendidikan masing-masing di tempat bapak/ibu guru mengapdi. Tempat persyaratannya, PTK Minimal 2 tahun mengajar dan aktif di aplikasi dapodik, sudah S1, atau D3.
Upload semua persyaratan melalui Verval PTK atau klik di sini kemudian cek progresnya. Pada saat mengupload dengan ikhlas karena ini sangat penting juga. Sebagai pemanas, bukan sombong dan bukan so, admin sudah buktikan 46 guru yang admin upload 13 orang sudah muncul NUPTK nya.

Jadi tunggu apa lagi, ayo sahabat-sahabat operator sekolah silahkan kerjakan. Absensi Online ( DHGTK) Mulai tahun ajaran sekarang, dan jangan lupa di ceklis karena ini juga sangat penting berkonek hubungannya dengan sertifikasi ( TPG).

Bulan juli dimulai dari tangl 16, Aplikasi Dapodik tinggal menghitung hari. Siap-siap launcing Aplikasi Dapodik, PMP targetkan selesai minggu terakhir tanggal 31 agustus, Sim PKB mohon diajukan bagi guru baru yang belum pernah ikut UKG. Admin yakin bahwa sahabat-sahabat operator sekolah pasti kurang bahagia membaca info ini. Tapi itulah kenyataanya, Aplikasi Dapodik harus selesai sebelum bulan september, Karena setiap tahunnya NISN siswa Keluar hanya di bulan September.
 
Demikian yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini terkait
Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB.

Akhir kata mari kita teriakan salam MERDEKAAAAAA...!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Penjelasan NUPTK, Absensi Online ( DHGTK), Aplikasi Dapodik, PMP, dan SIM PKB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->