Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023

DAPODIK.co.id - DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023. Kemampuan untuk mengungkapkan gagasan kritis secara verbal dan belajar untuk mempertahankannya secara ilmiah adalah kompetensi yang perlu dimiliki peserta didik untuk menghadapi tantangan masa depan yang cepat berubah, sulit diprediksi dan ambigu.

 

Melalui ajang LDBI dan NSDC kemampuan-kemampuan tersebut dapat diidentifikasi, dipupuk dan dikembangkan. LDBI dan NSDC adalah arena dimana talenta-talenta unggul calon debaters Indonesia untuk ajang debat   internasional juga dapat diidentifikasi dan ditemukan.

 

DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023

 

PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023

Dengan semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, pada tahun ini ajang LDBI dan NSDC dapat menjadi penanda yang lebih kuat bahwa anak-anak Indonesia mampu berpikir merdeka dan berprestasi pada bidang apapun yang mereka sukai dan minati. Mengiringi semangat untuk bangkit setelah masa terpuruk pandemi, LDBI dan NSDC pada tahun ini diselenggarakan dengan semangat untuk kembali luring secara bertahap pada tingkat nasional dan seleksi tingkat daerah secara daring/hybrid.

 

Semoga pada tahun ini anak-anak Indonesia yang berbakat di bidang debat dapat mengikuti LDBI dan NSDC dengan lebih bersemangat. Oleh karena itu melalui pedoman ini seluruh rangkaian ajang LDBI dan NSDC dapat diikuti dengan baik. Demikian juga dapat menjadi pedoman bagi Dinas Pendidikan, sekolah, guru, pembina dan para pemangku untuk bersama mendukung anak-anak  Indonesia  terus berprestasi. 

 

Selengkapnya, Simak Paparan Serta DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023:

 


Link Dowload PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "DOWNLOAD PEDOMAN LOMBA DEBAT BAHASA INDONESIA DAN NATIONAL SCHOOLS DEBATING CHAMPIONSHIP JENJANG SMA/ MA TAHUN 2023"