Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023

DAPODIK.co.id - Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023. Melakukan identifikasi dan pengembangan talenta di bidang seni dan budaya menjadi bagian penting dari pengelolaan sumber daya manusia unggul dan berdaya saing dalam menatap persaingan dunia yang bertumpu pada inovasi, kreatititas berbasis khazanah budaya adiluhung bangsa. Penyiapan talenta unggul di bidang seni budaya maka jadi salah satu kunci Indonesia bisa bejaya di masa depan, dan itu dilakukan diantaranya dengan menyelenggarakan ajang talenta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) setiap tahun.

 

Menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, untuk pulih sepenuhnya dari keterpurukan karena pandemi dan mememanfaatkan adaptasi hebat FLS2N yang dilakukan secara online, pada tahun ini BPTI kembali akan melakukan ajang FLS2N melalui mekanisme luring secara bertahap dan secara hybrid. Ini tentu saja berita baik untuk anak-anak Indonesia yang sudah merindukan untuk dapat berekspresi secara utuh sekaligus menjalin persahabatan antar talenta emas bangsa.

 

Baca Juga: Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 


Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023

 

Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023

Petunjuk Teknis ini disusun untuk memberikan gambaran kepada para peserta, pendamping, pembina, juri, dan panitia dalam melaksanakan tugas dan koordinasi serta pengambilan kebijakan lebih lanjut, baik yang bersifat teknis maupun administratif. Dengan demikian, diharapkan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan FLS2N dapat memahaminya sehingga FLS2N dapat terselenggara dengan lancar dan baik.

 

Selengkapnya, Simak Paparan Serta Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023:

 


Link Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Dowload Pedoman Festival Lomba Seni Dan Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMA Tahun 2023"