Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus

DAPODIK.co.id - Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus. Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi mengembangkan prestasi peserta didik di bidang seni dan budaya, Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyelenggarakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023 jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, kami informasikan Pedoman Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023 jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus sudah dapat diunduh melalui  websitePusat Prestasi Nasional pada tautan berikut: https://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id.

 

Pedoman Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2023 jenjang SD/MI, SMP/MTs,  SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus berisikan informasi cabang lomba, ketentuan dan mekanisme lomba, daftar penghargaan dan informasi terkait dengan masing-masing cabang lomba. Jika sekiranya pada pedoman didapati hal yang kurang dipahami, silahkan menghubungi kontak Narahubung FLS2N masing-masing jenjang yang bisa dihubungi melalui Whatsapp Chat pada hari dan jam kerja (mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB).

 

Berikut kami informasikan kontak Narahubung FLS2N masing-masing jenjang:

 

1.       Narahubung FLS2N Jenjang Pendidikan Dasar (SD/MI, SMP/MTs): 0851 7433 5073

 

2.       Narahubung FLS2N Jenjang Pendidikan Menengah (SMA/MA dan SMK): 0851 7433 5307

 

3.       Narahubung FLS2N Jenjang Pendidikan Khusus: 0813 1110 2024

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya berkenan Bapak dan Ibu Narahubung Provinsi,  Narahubung Kab./Kota dan Kepala Sekolah untuk dapat menyampaikan informasi tersebut diatas ke satuan pendidikan di wilayah masing - masing.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

 

Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus

 

Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N

Paparan Serta Download Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus:

 


Link Download Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus, Semoga Ada Manfaatnya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Surat Informasi Publikasi Pedoman FLS2N Tahun 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan Pendidikan Khusus"