Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merevisi Kertas Kerja ARKAS 4.0

DAPODIK.co.id - Cara Merevisi Kertas Kerja ARKAS 4.0. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada, setelah Kertas Kerja ditelaah oleh Dinas, namun ada yang perlu diperbaiki dari Kertas Kerja Anda, maka akan muncul status Perlu Revisi pada laman utama ARKAS menu Anggaran.

 

Cara Merevisi Kertas Kerja ARKAS 4.0

 


Lakukan revisi Kertas Kerja sesuai catatan dari Dinas, berikut caranya:

 

1. Klik ikon panah untuk membuka atau melihat Kertas Kerja yang memerlukan revisi.


1.png


2. Pada bagian kanan atas laman Menyusun Kertas Kerja, terdapat kotak pemberitahuan bahwa Kertas Kerja Anda belum disetujui, klik Lihat Catatan Revisi untuk melihat catatan dari Dinas yang perlu Anda perbaiki.


2.png


3. Setelah mempelajari catatan revisi dari Dinas, klik Tutup


3.png


4. Pilih Kegiatan yang perlu direvisi, dengan cara klik pada kolom Kegiatan yang dimaksud. Lakukan revisi detail anggaran kegiatan pada kolom yang sesuai berdasarkan catatan revisi dari Dinas.


4.png


5.png


5. Jika data tersebut sudah diperbaiki, klik ‘Perbarui’.


6. Klik ‘Kembali’ untuk membatalkan proses revisi kegiatan.


7. Jika data kegiatan sudah direvisi berdasarkan catatan dari Dinas, klik ‘Selesai’ . Lakukan proses mengulas Kertas Kerja seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.


6.png


9. Lalu, ulangi proses pengajuan pengesahan Kertas Kerja dengan klik ‘Ajukan Pengesahan’. Pastikan sisa Pagu Anggaran Rp0. Perlu diingat, tahap ini membutuhkan koneksi internet.


7.png


Selamat! RKAS Anda sudah disahkan oleh Dinas dan akan muncul status Sudah Disahkan pada laman utama ARKAS.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Cara Merevisi Kertas Kerja ARKAS 4.0. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.