Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk dan Reset Password ARKAS 4.0

DAPODIK.co.id - Cara Masuk dan Reset Password ARKAS 4.0. 



Cara Masuk atau Login ARKAS 4.0

Proses masuk atau login harus dilakukan setiap kali Anda membuka aplikasi. Gunanya agar data-data yang ada pada aplikasi aman dan tidak dapat dibuka oleh orang lain selain yang bertanggung jawab terhadap keuangan sekolah. Anda tidak membutuhkan koneksi internet saat proses login atau masuk.

 

  1. Buka Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (ARKAS) 
  2. Masukkan Email yang sudah didaftarkan pada proses registrasi
  3. Masukkan password atau kata sandi. Klik tombol mata untuk melihat password Anda
  4. Lalu, Klik ‘Masuk’

1.png 

 

Anda sudah dapat mengakses ARKAS jika email dan password yang Anda masukkan benar. Mohon untuk selalu mengingat email dan password ARKAS Anda.


Reset Password ARKAS 4.0


Apabila Anda lupa password, Anda dapat melakukan reset atau penggantian password secara mandiri. Pastikan Anda memasukkan email yang telah Anda gunakan sebelumnya pada ARKAS. Apabila Anda memasukkan email baru, sistem akan mendeteksi eror sehingga Anda tidak bisa melanjutkan proses reset password.

  1. Klik Reset Password

  2. Masukkan email yang sudah didaftarkan pada ARKAS sebelumnya

  3. Isi password baru

  4. Ulangi isi password pada kolom konfirmasi password

  5. Klik Reset Password


Reset_Password_1.png
Reset_Password_2.png


Demikian Artikel Terbaru Terkait Cara Masuk dan Reset Password ARKAS 4.0. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silahkan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.