Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru

DAPODIK.co.id - Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada. Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru yang akan admin dapodik.co.id bagikan sebagai bahan referensi diantaranya mulai dari Cover PPDB, Undangan Rapat PPDB, Berita Acara Rapat PPDB,   Daftar Hadir Rapat PPDB, Notulen Rapat PPDB, SK TIM PPDB, Daftar Hadir Piket PPDB,  Berita Acara Penerimaan PPDB, Format S-1 Formulir PPDB, Format S-2 Daftar Calon Siswa Baru Kelas 1, Format S-3 Daftar Calon Siswa Baru, Format S-6 Jumlah Siswa Menurut Kelas, Format S-7 Jumlah Siswa Menurut Usia, dan yang terakhir adalah Laporan Anggaran Pembiayaan.

 

Laporan penerimaan peserta didik baru tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK merupakan laporan yang dibuat sebagai bentuk pertanggung jawaban panitia atas terlaksananya kegiatan PPDB yang ditujukan kepada kepala sekolah.

 

Dengan adanya laporan tersebut kepala sekolah dapat mengetahui hal-hal yang terjadi ketika kegiatan penerimaan siswa baru berlangsug, sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi untuk kegiatan selanjutnya dan dasar untuk pengambilan sebuah keputusan.

 

Seperti yang kita ketahui, laporan kegiatan penerimaan siswa baru sangatlah penting bagi sekolah. Oleh karna itu panitia wajib membuat laporan mulai dari jadwal kegiatan penerimaan peserta didik baru, sarana yang digunakan, rincian biaya yang digunakan dan lain sebagainya.

 

Oleh karna itu, untuk mempermudah panitia PPDB dalam membuat laporan, admin dapodik.co.id telah menyiapkan contoh laporan penerimaan peserta didik baru yang dapat dijadikan refrensi bapak/ ibu panitian dalam membuat laporan.

 

Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru

 

download Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru

Laporan yang admin dapodik.co.id sediakan berikut ini terdiri dari Kata Pengantar, Pendahuluan, Persyaratan dan Waktu Pelaksanaan PPDB, Jadwal Kegiatan, Pelaksanaan Kegiatan PPDB, Anggaran Biaya dan Penutup.

 

Format laporan PPDB ini dalam bentuk file word sehingga bapak/ ibu panitia mudah untuk di edit dan disesuaikan dengan sekolah bapak/ ibu.


Selengkapnya, Download Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru, Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA, dan SMK Tahun Ajaran Baru. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Contoh Laporan PPDB Lengkap Jenjnag SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran Baru"