Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

DAPODIK.co.id – Tata Cara Login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK adalah program pembelajaran yang dirancang sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi pedagogi dan profesionalisme dengan menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal sebagai bekal dalam mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Tata Cara Login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK

 

Tutorial Tata Cara Login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK


Berikut tata cara untuk login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK;


  1. Silakan mengakses https://gurubelajar.kemdikbud.go.id/, dan pilih Layanan Masuk.

  2. Isikan surel atau no. UKG dan Password yang dimiliki oleh peserta, kemudian klik Masuk.

  3. Kemudian masuk ke beranda program SIM Guru Belajar, Pilih Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK.

  4. Jika calon peserta memenuhi syarat untuk mengikuti Guru Belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, maka kartu untuk mendaftar aktif, silakan klik Daftar

  5. Para peserta memilih Mapel yang akan diikuti, silahkan untuk membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu, selanjutnya mencentang pernyataan untuk meyetujui, kemudian Klik Daftar.

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Tata Cara Login ke akun Peserta belajar Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.