Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SK Panitia AKM/ ANBK Jenjang SMA/ SMK

DAPODIK. co.id - SK Panitia AKM/ ANBK Jenjang SMA/SMK. Panitia Asesmen untuk pelaksanaan simulasi asesmen ataupun pelaksanaan asesmen nasional tahun pelajaran.

 

Bapak/ibu guru dimanapun anda berada, dalam persiapan menghadapi asesmen nasional maka salah satu administrasi yang penting untuk di siapkan ialah SK panitia pelaksana asesmen.

 

Jika di sekolah anda akan diberikan kesempatan untuk melakukan AKM atau asesmen dan anda ditugaskan untuk membuat SK panitia AKM/ ANBK maka melalui dapodik.co.id dengan postingan ini anda bisa memiliki SK AKM/ ANBK.

 

SK Panitia AKM/ ANBK Jenjang  SMA/ SMK

 

SK Panitia AKM/ ANBK SMA/ SMK

Unduh SK Panitia AKM/ ANBK Jenjang SMA/SMK (Disini)

 

Sk ini bisa anda jadikan sebagai bahan rujukan ketika anda akan membuat SK AKM/ ANBK. Dalam pelaksanaan asesmen nantinya ada 2 tahapan yang akan dilakukan yaitu simulasi asesmen dan pelaksanaan asesmen nasional.

 

Dalam kedua tahapan tersebut maka setiap pelaksanaannya tentunya telah di pilih beberapa orang sebagai penitia pelaksana asesmen nantinya. Adapun yang akan dipilih sebagai panitia asesmen yaitu meliputi ketua panitia, wakil ketua, bendahara, sekretaris, proktor, teknisi, seksi perlengkapan dan lainnya sesuai dengan kebutuhan disekolah masing-masing.

 

Yang akan menjadi pelaksana asesmen nantinya ialah sekolah jenjang SMA dan jenjang SMK. Meskipun pelaksanaan AKM/ ANBK nantinya bukanlah sebagai penentu kelulusan siswa namun penilaian hasil AKM akan menjadi potret keberhasilan sekolah dalam mempersiapkan siswa-siswinya dalam proses pembelajaran yang ada di sekolah masing-masing.

 

Siswa yang nantinya akan menjadi sampel dalam pelaksanaan asesmen yakni siswa SMA/SMK kelas 11. Untuk bisa mendapatkan hasil penilaian yang baik saat pelaksanaan asesemen nantinya maka siswa dan guru harus mempersiapkan diri dengan baik dalam hal belajar dan mengajar agar bisa menjadi bahan persiapan yang baik saat asesmen dilakukan nantinya.

 

Sebelum dilakukan asesmen biasanya sekolah akan mengadakan rapat pembentukan panitia penyelenggara asesmen. Dari hasil rapat itulah maka nantinya akan dipilih nama-nama yang akan bertugas saat pelaksanaan simulasi AKM hingga pelaksanaan asesmen nasional. Dari hasil rapat pembentukan panitia asesmen maka sekolah harus membuat Sk pembagian tugas panitia AKM yang mana untuk membuat SK panitia AKM/ ANBK maka akan dibutuhkan sebuah referensi dalam membuat SK tersebut.

 

Olehkarena itu, melalui postingan dapodik.co.id ini admin akan membagikan SK panitia AKM/ ANBK untuk jenjang sekolah dasar yang sekiranya bisa menjadi bahan referensi buat sekolah yang akan membuat SK panitia AKM/ ANBK di tahun ini.

 

Meskipun file SK panitia AKM/ ANBK ini untuk jenjang SMP namun bagi sekolah jenjang SMA/SMK yang ingin membuat SK panitia AKM juga masih tetap bisa menggunakan sk ini dalam membuat SK panitia AKM/ ANBK dan anda tinggal menyesuaikan saja sesuai jenjang sekolahnya.

 

File SK panitia AKM/ ANBK yang akan admin dapodik.co.id bagikan melalui postingan ini tersimpan dalam format word sehingga sangat mudah untuk di edit dan digunakan serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sekolah yang akan menggunakannya.

 

Bagi anda yang saat ini sedang mencari contoh SK panitia pelaksanaan AKM/ ANBK atau asesmen, maka anda bisa memiliki file SK panitia AKM/ ANBK ini melalui artikel ini.

 

Silahkan untuk anda yang membutuhkan file pembuatan SK Panitia AKM/ ANBK atau SK panitia asesmen versi word, maka silahkan anda dapatkan filenya di dalam artikel.

 

Demikian Informsdi Share Terbaru Terkait SK Panitia AKM/ ANBK Jenjang SMA/ SMK. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.