Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

DAPODIK.co.id - Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Survei Lingkungan Belajar bertujuan memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga hasil asesmen nasional secara komprehensif memberikan profil satuan pendidikan dari input-proses-output.

 

Setiap respon yang bapak/ibu berikan diharapkan dapat mencerminkan kondisi satuan pendidikan sesungguhnya dan menjadi informasi reflektif. Oleh karena itu; kejujuran, keaktifan, serta kelengkapan dalam pengisian survei lingkungan belajar; menjadi kunci kualitas informasi yang akan diterima oleh satuan pendidikan.

 

Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

 

Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru

Berikut prosedur pengisian Survey Lingkungan Belajar:

 

1.    Survei Lingkungan Belajar wajib diisi oleh seluruh Kepala Satuan Pendidikan dan Guru yang terdaftar pada sistem pendataan Dapodik dan Emis.

 

2.    Kepala Satuan Pendidikan dan Guru dapat login menggunakan data yang tercetak pada kartu Login SLB.

 

3.    Kartu login didapatkan dari proktor/operator pada satuan pendidikan masing-masing yang ditunjuk untuk mengakses dan mencetak kartu login pada halaman dashboard SLB.

 

4.    Halaman dashboard SLB dapat diakses proktor/operator satuan pendidikan di https://dashboardslb.kemdikbud.go.id/.

 

Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru

Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru

5.    Waktu pengisian akan aktif sesuai jadwal pelaksanaan Asesmen Nasional di setiap jenjang pendidikan.

 

6.    Jika Anda bertugas di lebih dari satu satuan pendidikan, pastikan Anda mengisi survei lingkungan belajar untuk setiap tempat penugasan.

 

7.    Kendala selama proses pengisian dapat disampaikan ke tim helpdesk Asesmen Nasional melalui proktor/operator satuan pendidikan

  

Demikian Artikel Dibagikan Pada Kesempatan Kali Ini Terkait Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat, Sekian Dan Terima Kasih.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan.

 

4 komentar untuk "Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi"

  1. Anonim23:20

    Kok saya tdk bisa loging padahal krt suda ada di masukan gagal terus

    BalasHapus
  2. Anonim17:39

    Admin saya sudah berulang kali login sudah sesuai dikartu npsn,token nik dan tgl lahir kenapa tidak bisa login mohon solusi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek nik yang terdaftar di dapodik

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.