Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Tahun 2022

Dapodik.co.id - Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Tahun 2022. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada, dengan hormat, dalam rangka pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) 2022, seluruh kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) diwajibkan mengisi instrumen Survei Lingkungan Belajar. Survei ini bertujuan untuk memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan, sehingga hasil AN 2022 memberikan informasi komprehensif mengenai input dan proses pembelajaran. Tingkat partisipasi dan keterisian instrumen survei sangat berpengaruh terhadap hasil analisis dan pelaporan mengenai input dan proses pembelajaran tersebut.

 

Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Tahun 2022

 


Demi tersajinya informasi hasil AN 2022 yang komprehensif, seluruh kepala satuan pendidikan dan pendidik (guru) jenjang pendidikan dasar dan menengah wajib mengisi jawaban dari seluruh pertanyaan di dalam survei. Pengisian Survei Lingkungan Belajar melalui laman https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/ yang dijadwalkan pada:

 



Untuk mendukung kelancaran pengisian survei pada rentang waktu pelaksanaan Sulingjar, operator/ proktor pada masing-masing satuan pendidikan agar melakukan cetak kartu login pengisian survei 1 hari sebelum waktu pelaksanaan melalui laman https://dashboardslb.kemdikbud.go.id menggunakan akun SDM (https://sdm.data.kemdikbud.go.id). Melalui laman yang sama, kami mengharapkan operator Dinas Pendidikan Provinsi, operator Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dan operator/proktor satuan pendidikan dapat memantau tingkat partisipasi dan keterisian instrumen Sulingjar agar pada saat pelaksanaan Sulingjar dapat diikuti secara lengkap oleh kepala satuan pendidikan dan pendidik.

 

Mohon berkenan Saudara untuk meneruskan informasi ini kepada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Provinsi dan satuan pendidikan dalam kewenangan Saudara. Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

 

Selengkapnya, Paparan dan Download Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Kemdikbud Tahun 2022:


 

Link Download Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Kemdikbud Tahun 2022, Klik Disini.

 

Selengkapnya, Paparan dan Download Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Kemenag Tahun 2022:


 

Link Download Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Kemenag Tahun 2022, Klik Disini.


Baca Juga: Cara Cetak Kartu Untuk Login Pengisian Survei Lingkungan Belajar


Baca Juga: Cara Login Pengisian Survei Lingkungan Belajar


Baca Juga: Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepsek dan Guru - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi


Demikian Artikel Terbaru Tentang, Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Tahun 2022. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Pemberitahuan Pengisian Survei Lingkungan Belajar Untuk Kepala Sekolah dan Guru Tahun 2022"