Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD

DAPODIK.CO.ID - Download SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD, Bapak/ Ibu Guru dimanapun anda berada. Kembali admin dapodik.co.id memberikan aplikasi yang di ambil dari seorang pembuat berbagai banyak aplikasi-aplikasi pendidikan baik untuk kepala sekolah, guru, pegawai bahkan aplikasi untuk siswa.


SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD
SKHU Tahun 2021 Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD 

Aplikasi SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD ini merupakan karya bapak Umar Maksum dari SDN Sudimoro 03 Kabupaten Malang, yang namanya sudah sangat familiar dalam berbagai aplikasi yang kira nya bisa Bapak/Ibu manfaatkan dalam pengisian nilai dan akumulasi untuk tugas pembuatan surat keterangan

Aplikasi SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD dalam bentuk exel ini di buat pada tahun 2019 dan formatnya sudah sama dengan juknis penulisan ijaza terbaru.

Surat keterangan hasil kelulusan sementara SD/MI Tahun Pelajaran ini yang dilengkapi dengan format cetak ijazah sementara dan surat keterangan kelulusan dalam satu aplikasi Excel bagi rekan guru semua, aplikasi skhus ini kiranya menjadi bagian baru untuk sahabat semua dalam menghitung dan melakukan pengakumulasian nilai dari kelas 4 SD hingga kelas 6 Sekolah Dasar dan format-format ini sudah sesuai contoh petunjuk terbaru pengisian ijazah.

Download SKHU


Aplikasi SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD ini terdiri dari berbagai pilihan muatan lokal yang bapak/ibu bisa sesuaikan dengan keadaan mata pelajaran di sekolahnya, namun demikian sekali lagi admin menawarkan berbagai pilihan surat keterangan hasil kelulusan sementara ini, semoga kiranya menjadi bermanfaat.

Jika Bapak/ Ibu Guru ada kendala dalam pengunduhan dan pengisian silahkan hubungi admin blog ini, atau gunakan kolom komentar untuk bertanya.

·         SKHU -IJAZAH- 1 MULOK- K 2013

·         SKHU -IJAZAH- 2 MULOK- K 2013

·         SKHU -IJAZAH- 3 MULOK- K 2013

·         SKHU-IJAZAH 1 MULOK KTSP

·         SKHU-IJAZAH 2 MULOK KTSP

·         SKHU-IJAZAH 3 MULOK KTSP

Demikian Hasil Berbagi Dari Kami Admin www.dapodik.co.id Demi Mensukseskan Pendidikan Khususnya Dunia Pendidikan Abad 21 Tentang Download SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD, Semoga Ada Manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

10 komentar untuk "Download SKHU Kurikulum 2013 dan KTSP SD - Format Penghitungan SKHU/ IJASA SD "

  1. kenapa tidak bisa diunduh, mohon pencerahannya.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat mudajhh untuk di download kok

      Hapus
  2. Gmn kok di klik download tdk bs

    BalasHapus
  3. Boleh minta passwordnya untuj edit

    BalasHapus
  4. Anonim21:16

    tidak bisa tuuu

    BalasHapus
  5. Anonim21:54

    mana bisa didownload

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.