Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK

DAPODIK.CO.ID - Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK, Di Program Guru Belajar. Bapak/ ibu guru pejuang PPPK tahun ini baru saja muncul notifikasi pada laman guru belajar kemdikbud dengan alamat url https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/. 

 


Program pembelajaran yang dirancang sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi pedagogi dan profesionalisme dengan menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal sebagai bekal dalam mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Kegiatan Guru belajar seri PPPK diperuntukkan bagi guru yang akan mengikuti seleksi PPPK dengan pola belajar secara mandiri dengan mode dalam jaringan. Bapak/ ibu guru sebagai peserta guru belajar seri PPPK akan diberikan kesempatan untuk belajar memahami materi yang akan diujikan pada seleksi PPPK. 

Penanggungjawab Guru belajar seri PPPK  merupakan pihak terkait yang bertanggungjawab pada kegiatan guru belajar seri PPPK yaitu dirjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 

 

Dengan adanya Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK, Di Program Guru Belajar maka bapak/ ibu guru hebat peserta seleksi PPPK dapat memanfaatkan program Guru belajar seri PPPK dan menjadi kontribusi membangun dunia pendidikan melalui PPPK. 

 

Demikian Informasi Yang Telah Admin Sampaikan Terkait Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK, Di Program Guru Belajar. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


4 komentar untuk "Seri Belajar Mandiri Calon Pendaftar Guru PPPK"

  1. Setelah masuk ke guru belajar, tapi belum ada seri belajar PPPK ini, itu kenapa ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ya?

      Hapus
    2. ya, sekarang belum
      menunggu saja rilis PPPK

      Hapus
  2. Sudah masuk seri belajar guru p3k ada tulisan biru tersedia. Tetapi di bawah ada tulisan hitam . Tidak memenuhi syarat. Itu apa maksudnya

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.