Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan dan Minuman Terbaik Pendukung Tumbuh dan Tinggi Anak Kecil Masa Kini

DAPODIK.CO.ID - Makanan dan Minuman Terbaik Pendukung Tumbuh dan Tinggi Anak Kecil Masa Kini. Pasti sang ibu ingin si anak yang kecil memiliki tubuh yang tinggi. Nah, ada cara alami agar si kecil bisa tumbuh tinggi, yaitu dengan menyuplai makanan yang tepat dan mendukung agar si kecil punya badan tinggi.

 


Nah, admin kali ini lewat artikel sederhana akan memberikan pengetahuan tentang  beberapa makanan sehat ini yang dapat membantu pertumbuhan tinggi si kecil ya bu, diantaranya:

 

1.    Kedelai

Makanan dengan bahan kedelai seperti tempe, tahu, kedelai rebus, edamame ataupun susu kedelai adalah sumber protein nabati yang sehat dan mudah diserap tubuh. Nutrisi kedelai membantu meningkatkan pertumbuhan tulang, terutama tinggi badan.

 

2.    Ayam

Ayam memiliki kandungan protein hewani yang tidak hanya menutrisi secara umum, namun juga mendukung pertumbuhan tinggi badan si kecil.

 

3.    Jamur

Jamur punya kandungan vitamin D tinggi yang membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh sehingga mendukung pertumbuhan tinggi badan anak. Vitamin D juga sangat baik menjaga kekuatan dan kepadatan tulang dan gigi yang sehat.

 

4.    Bayam

Bayam memiliki kandungan zat besi dan kalsium tinggi yang dibutuhkan si kecil agar bisa tumbuh tinggi.

 

Nah, itu dia makanan-makanan penunjang pertumbuhan tinggi si kecil. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Makanan dan Minuman Terbaik Pendukung Tumbuh dan Tinggi Anak Kecil Masa Kini"