Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Downlaod Paparan Mendikbud Tentang Seleksi Guru P3K Tahun 2021

DAPODIK.CO.ID - Downlaod Paparan Mendikbud Tentang Seleksi Guru P3K Tahun 2021. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan pemerintah membuka kesempatan bagi guru honorer untuk dapat mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 2021.


“Seleksi ini dibuka, karena berdasarkan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Kemendikbud memperkirakan bahwa kebutuhan guru di sekolah negeri mencapai satu juta guru, di luar guru PNS yang saat ini mengajar,” ujar Nadiem dalam pengumuman seleksi guru PPPK 2021.

Pembukaan seleksi untuk menjadi guru PPPK adalah upaya menyediakan kesempatan yang adil untuk guru honorer yang kompeten agar dapat mendapatkan penghasilan yang layak.



Dowload Paparan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Seleksi Guru P3K Tahun 2021  selengkapnya dapat diunduh di sini.



Demikian Artikel Terkait Downlaod Paparan Mendikbud Tentang Seleksi Guru P3K Tahun 2021.  Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Posting Komentar untuk "Downlaod Paparan Mendikbud Tentang Seleksi Guru P3K Tahun 2021"