Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Nakal Bakal Punya Masa Depan Lebih Sukses, Benarkah Itu?

DAPODIK.CO.ID - Anak kalian bukanlah anak kalian. Mereka putra-putri kehidupan yang merindu pada dirinya sendiri. Berikan kepada mereka cinta kalian, tapi jangan gagasan kalian, karena mereka memiliki gagasan sendiri. Kalian boleh membuatkan rumah untuk raga mereka, sebab jiwa mereka adalah penghuni rumah masa depan, yang tidak bisa kalian kunjungi, sekalipun dalam mimpi.




Di antara anak-anak yang ada di rumah atau sekolah, pasti kita bakal menemukan satu sosok kecil yang punya sifat bandel.

 

Yup, anak ini termasuk susah untuk mendengarkan orangtua dan orang dewasa, serta selalu membangkang pada aturan.

 

Namun, menurut studi tahun 2015 silam menyimpulkan bahwa anak yang masa kecilnya suka sulit diatur alias anak bandel, tumbuh sukses dengan penghasilan yang besar.

 

Peneliti menemukan bahwa umumnya seseorang yang masa kecilnya suka melanggar aturan dan keras kepala miliki IQ tinggi dan berdampak baik untuk masa depan mereka.

 

Studi yang dihelat di University of Luxembourg, University of Illinois, dan Free University of Berlin menganalisa 745 orang di Luxembourg berusia 12 hingga 52 tahun.

 

Hasilnya, cukup mengejutkan bahwa kesuksesan berkaitan dengan IQ, sosial ekonomi, dan hasil akademis.

 

Studi juga mengungkapkan bahwa kebanyakan anak-anak yang sulit di atur saat masih kecil memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

 

“Sifat pembangkang bisa menjadi agresif saat bernegosiasi gaji dan meminta kenaikan gaji. Selain itu, mereka memiliki motivasi tinggi ketimbang teman-teman yang ber-IQ standar,” tulis uraian di Yahoo parenting.

 

Kemudian, John Johnson, seorang penulis parenting dan edukasi anak menjelaskan bahwa studi juga memperlihatkan bahwa anak-anak pembangkang dan tidak mau diatur, biasanya sukses dalam berbisnis.

 

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat disampaikan. Silahkan di share dan tetap kunjungi situs www.dapodik.co.id karena kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Anak Nakal Bakal Punya Masa Depan Lebih Sukses, Benarkah Itu?"