Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Gratis Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD)

DAPODIK.CO.ID - Download Gratis Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD). Tahun ajaran baru 2021/2022 baru saja dimulai 12 juli 2021, para guru dan siswa harus bersiap untuk menghadapi proses pembelajaran yang dilangsungkan dari rumah baik daring ataupun luring. 

Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD)

Khusus daerah yang berada di zona merah, oranye dan kuning harus belajar dari rumah, sesuai surat edaran yang telah diterbitkan oleh Kemendikbud. Belajar dari rumah (BDR) atau bahasa terkini Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan oleh guru dengan menggunakan model pembelajaran secara daring atau luring harus berdasarkan kondisi daerah tersebut, apakah menunjang untuk fasilitas belajar daring atau luring.

Guru harus lebih kreatif dalam membangun proses pembelajaran yang menarik agar selama belajar dari rumah anak-anak tidak merasa jenuh dengan beban tugas yang berat dan proses pembelajaran yang monoton. 

Salah satu penunjang adalah ketersediaan buku pelajaran yang akan diberikan pada anak didik, yang sesuai dengan kondisi keadaan saat ini.

Berikut DAPODIK.CO.ID akan berbagi referensi buku/modul pembelajaran PJOK yang bisa dilakukan secara daring atau luring yang berisi materi dan soal-soal latihan lengkap dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD), dapat dibagikan kepada anak didik. modul ini dalam bentuk PDF.

Berikut Download Gratis Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD) :

 

1. Modul PJOK Kelas 1 SD/MI >>> LIHAT DISINI

 

2. Modul PJOK Kelas 2 SD/MI >>> LIHAT DISINI

 

3. Modul PJOK Kelas 3 SD/MI >>> LIHAT DISINI

 

4. Modul PJOK Kelas 4 SD/MI >>> LIHAT DISINI

 

5. Modul PJOK Kelas 5 SD/MI >>> LIHAT DISINI

 
  
6. Modul PJOK Kelas 6 SD/MI >>> LIHAT DISINI
 

Demikian Artikel Terbaru Terkait Download Gratis Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD), Semoga Ada manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

6 komentar untuk "Download Gratis Modul Pembelajaran Daring dan Luring PJOK Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sekolah Dasar (SD)"

  1. Saya perlu Modul untuk semster 2 nya dong barangkali sdh tesedia

    BalasHapus
    Balasan
    1. suda ada, silahkan cai di blog kami ini

      Hapus
  2. Apa sudah ada Modul PJOK SD semester 2 ???

    BalasHapus
  3. Bagus, kalau lebih bagus lks pjok kelas 1-6 semwster 1 dan 2 kirim link nya

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.