Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru

DAPODIK.co.id - Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru. yang sangat mudah  digunakan untuk koreksi USBN, PAS, PTS dan ulangan harian. Aplikasi ini dalam format excel sehingga bapak/ ibu  guru tinggal mengentri kunci jawaban dan jawaban siswa saja, selanjutnya aplikasi akan otomatis melakukan koreksi.

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengkoreksi soal USBN, UTS, PAS, PTS, UAS dan juga ulangan harian yang telah selesai dan telah dilaksanakan oleh SD, SMP, SMA, SMK pada tahun pelajaran ini.

Bagaimana Cara Penggunaan Aplikasi Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru Ini ??

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah, karena di berikan dalam format excel. Yang perlu dilakukan bapak dan ibu guru hanyalah mengetikkan nama peserta didik, rincian jawaban ulangan pilihan ganda siswa selanjutnya aplikasi akan mengkoreksi otomatis jumlah benar dan salah jawaban peserta didik sehingga bapak dan ibu guru tidak perlu repot menghitungnya secara manual.

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru ini dapat digunakan untuk seluruh tingkatan sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Cara kerja Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda ini adalah dengan menentukan jawaban yang benar untuk tiap soal sesuai dengan jumlah soal, kemudian anda harus memasukan semua jawaban siswa (A, B, C, D, dst) yang nantinya secara otomatis akan diketahui jumlah benar dan jumlah salah pada semua jawaban siswa.

Catatan Penting:
Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru ini bisa di edit sesuai dengan keinginan bapak/ ibu guru karena aplikasi ini dalam bentuk exel yang tidak diproteksi atau tidak dipasang paswordnya.

Nah, bagi yang membutuhkannya silahkan klik link yang telah disiapkan oleh admin www.dapodik.co.id di bawah ini:

Linkn Unduh:



Demikianlah Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru Yang Bisa Admin bagIkan, Semoga Bermanfaat.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia diakhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

7 komentar untuk "Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda dan Essay Format Exel Edisi Revisi – Akses Mudah Dalam Pekerjaan Guru"

  1. cara menambahkan kolom karna siswa jumlahnya 51

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara menambahkan jumalah soal agar di lembar proses bisa terekam?
    Makasih

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas kebaikannya

    BalasHapus
  4. semua jawaban salah padahal ada yang benar

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.