Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 Tentan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah (KEPSEK)

Informasi terupdate ini sekaligus merupakan kabar gembira bagi bapak/ ibu di seluruh Indonesia. Terkait Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah (KEPSEK) yang ditujukan kepada Disdik Provsu dan Kadisdik Kabupaten dan Kota Seluruh Indonesia. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah Mengeluarkan Surat Edaran Nomor 6 tahun 2020 tentang perpanjangan pelaksanaan pendidikan dan pelatihan penguatan kepala sekolah hingga akhir bulan Juli 2021.





Surat yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal Ainum Na’im dijakarta 9 Maret 2020 tersebut berpendapat, masih banyaknya kepala sekolah dalam jabatan yang diangkat sebelum bulan April 2018 masih belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan penguatan kepala sekolah.

Atas dasar itu, maka kegiatan diperpanjang. Sehubungan dengan perpanjangan waktu tersebut, dihimbau kepada peserta untuk melakukan verifikasi data kepala sekolah dalam jabatan yang belum memiliki surat tanda tamat pendidikan dan pelatihan calon kepala sekolah.
Link Unduh Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 Tentan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah (KEPSEK) Di bawah Ini:

  
Demikian Informasi Terupdate Terkait Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 Tentan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah (KEPSEK), Semoga Ada Manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Surat Edaran Nomor 6 Tahun 2020 Tentan Pendidikan dan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah (KEPSEK) "