Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ – SIM PKB)

Salam sejaterah untuk semuanya, setelah anda dinyatakan “Ajuan Anda telah disetujui sebagai Calon Peserta Seleksi Akademik ” maka akan muncul tab baru di atas tab LIHAT INFO  pada Beranda tampilan awal pada saat anda login di SIM PKB.

Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ – SIM PKB)
Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ – SIM PKB)

Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ – SIM PKB). Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi Internal di Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, disampaikan kepada Bapak/Ibu Guru peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) untuk dapat membantu mengisi instrumen Survei Kepuasan Masyarakat sesuai yang diamanatkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Adapun Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ - SIM PKB) Adalah:

1.    Meningkatkan partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan dalam hal ini Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

2.    Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

3.    Mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
  
Catatan:

Silahkan login di SIM PKB dan lakukan survei agar anda senantiasi mengetahui betapa pentingnya Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan menyelenggarakannya.

Demikian postingan dalam artikel yang dapat admin bagikan pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga ada manfaatnya.

Unduh Surat Edaran Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Di Sini.

Jika anda mengalami kendala pada saat anda mendownload atau mengakses file yang ingin anda butuhkan, berilah komentar pada tab komentar yang telah tersedia di akhir artikel ini.

Posting Komentar untuk "Fungsi dan Tujuan Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan (PPGDJ – SIM PKB)"