Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Lengkap Cara Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan)

Setelah melewati rengkaian demi rangkaian, tibah saatnya anda Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan). Para calon peserta ujian seleksi akademik juga sudah dapat mendownload undangn peserta ujian secara online melalui SIM PKB. Kartu ujian peserta memuat detail informasi tentang waktu dan lokasi serta token ujian untuk mengakses soal ujian di TUK masing-masing.


Panduan Lengkap Cara Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan)
Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan)
Berikut Ini Adalah Panduan Lengkap Cara Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Dalam Jabatan):

1.    Login pada layanan https://app.simpkb.id/. Atau bisa klik di sini.


2.    Masukan username dan password login anda. Klik Login.


3.    Setelah berhasi masuk pada SIM PKB silahkan klik tab LIHAT INFO.



4.    Secara otomatis maka akan muncul lokasi dan waktu ujian Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Dalam Jabatan).

5.    Akan muncul undangan ujian seleksi PPG dalam jabatan seperti gambar di bawah ini (undangan ujian seleksi PPG Dalam Jabatan tersedia paling bawah).



6.    Silahkan anda klik tab UNDANG untuk disimpan kemudian di prin out untuk di bawah pada saat pelaksanaan PPG Dalam Jabatan.


Demikian Panduan Lengkap Cara Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan), Semoga Ada Manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Panduan Lengkap Cara Melihat Waktu & Lokasi Ujian Seleksi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (Jadwa Ujian Seleksi PPG Dalam Jabatan)"