Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Revisi Terbaru - DAPODIKDASMEN 2020

Pemerintah mengembangkan sistem informasi mutu pendidikan untuk mendukung proses pemetaan mutu pendidikan  yang mengintegrasikan seluruh data dan informasi tentang mutu pendidikan sesuai dengan  Standar  Nasional  Pendidikan.  

Pemetaan  mutu  pendidikan  berdasarkan  data  dan  informasi dalam   sistem   informasi   mutu  pendidikan  dilakukan  oleh  pemerintah  melalui  Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dibantu Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan sekolah.
Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Revisi Terbaru - DAPODIKDASMEN 2020
Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Revisi Terbaru - DAPODIKDASMEN 2020



Instrumen pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah disusun mengacu delapan komponen standar nasional pendidikan yang disusun oleh Badan Standar Nasional Pendidikan, instrumen akreditasi yang disusun oleh Badan Akreditasi Nasional dan peraturan terkait lainnya.

Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu  Tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Sekolah Menengah Kejuruan terdiri atas panduan umum, kuesioner pemetaan, petunjuk teknis pengisian kuesioner pemetaan, formulir data pokok pendidikan dan rapor peta mutu pendidikan.  

Kelima  dokumen  ini  merupakan  satu  kesatuan  yang  tidak  terpisahkan.  Oleh  karena  itu, diharapkan kepada seluruh pihak yang berkepentingan dalam pemetaan mutu pendidikan dasar dan menengah untuk mempelajari dan memahami perangkat instrumen ini.

Unduh Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Versi Terbaru Jenjang Sekolah Dasar [DISINI]

Unduh Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Versi Terbaru Jenjang Sekolah Menengah Pertama [DISINI]

Unduh Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Versi Terbaru Jenjang Sekolah Menengah Atas [DISINI]

Unduh Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Versi Terbaru Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan [DISINI]

Catatan:
Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Revisi Terbaru - DAPODIKDASMEN 2020 masih menggunakan instrumen 2018 karena sampai dengan artikel ini di turunkan, kemendikbud yang dalam hal ini melalui link resmi http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id belum loicing Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) yang terbaru.

0 Response to "Perangkat Instrumen Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) Jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK Revisi Terbaru - DAPODIKDASMEN 2020"

Post a Comment

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel