Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024

DAPODIK.co.id - Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024. Selamat datang di DAPODIK.co.id, dan salam semangat buat sahabat-sahabat Guru dan Tenaga Kependidikan di Seluruh Indonesia, memasuki tahun ajaran  baru maka dibuka pulalah pendaftaran untuk peserta didik. Dalam melakukan pendaftaran tersebut membutuhkan sebuah formulir yang disebut dengan Form/ Formulir Peserta Didik. 

Belajar dari pengalaman admin, biasanya untuk data yang ada di formulir hanya disediakan beberapa pilihan pengisian data, sehingga pada saat Operator Dapodik  melakukan  input  data  di aplikasi Dapodik dalam hal ini Dapodik PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK  masih ada sebagian data yang belum terpenuhi dan harus diminta lagi kepada wali murid.

Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Sesuai Dapodik 

Download Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran terbaru

Jadi, untuk menghindari permasalahan seperti diatas, pada kesempatan kali ini admin ingin membantu mempermudah pekerjaan Petugas Sekolah dan Operator Dapodik untuk menginputkan data siswa nantinya di Aplikasi Dapodik. 

Silahkan Unduh Formulir Pendaftaran Peserta Didik Jenjang PAUDSD, SMP, SMA, dan SMK  Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024, dengan Klik Unduh File DISINI.

Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu sahabat-sahabat operator sekolah/dapodik dalam mengolah data peserta didik serta melakukan input data di Aplikasi Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024

Download Juga:


-       FORMULIR PESERTA DIDIK

4 komentar untuk "Formulir Pendaftaran Peserta Didik (PPDB) Jenjang PAUD, SD, SMP, SMA, dan SMK Sesuai Dapodik Tahun Pelajaran 2023/2024"

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.