Formulir Penerimaan Siswa Baru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran 2020/2021 Berdasarkan Pengisian Dapodikdasmen

Pada kesempatan kali ini editor dapodik.co.id akan membagika file microsoft word dengan pembuatan formulir penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Menjelang tahun ajaran 2020/2021 ini, kegiatan penerimaan baru pastinya akan mengawali aktivitas di awal tahun ajaran, khususnya bagi rekan-rekan PTK yang kebetulan menjadi panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) pada jenjang SD, SMP, SMA dan SMK di tahun pelajaran 2020/2021 tahun ini.



Formulir Penerimaan Siswa Baru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran 2020/2021 Berdasarkan Pengisian Dapodikdasmen.

Format file dari formulir penerimaan siswa baru bagi  SD, SMP, SMA dan SMK kali ini admin share dalam format Word ukuran F4, agar file dapat diedit sedemikian rupa, menyesuaikan identitas sekolah maupun pengeditan dalam bagian-bagian lain yang diperlukan.

Mungkin dengan adanya contoh formulir ini bisa membantu bapak/ibu guru  sebagai panitia penyelenggaran penerimaan peserta didik baru, bisa dilihat contoh formulir nya dibawah ini.

Formulir Penerimaan Siswa Baru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran 2020/2021 Berdasarkan Pengisian Dapodikdasmen 



Sekian postingan kali ini tentang Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Pelajaran 2020/2021, mudah-mudahan bisa membantu bapak/ibu guru dalam penyelenggraan PPDB dan dapat melencarkan dalam pekerjaannya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Formulir Penerimaan Siswa Baru Jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Tahun Ajaran 2020/2021 Berdasarkan Pengisian Dapodikdasmen"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel