Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2020/ 2021

DAPODIK.CO.ID - Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2020/ 2021. Peserta PPG Daljab tahun 2020 berasal dari calon lulus seleksi akademik tersebut dan dilaksanakan dalam 3 (tiga) angkatan. Informasi penetapan calon mahasiswa PPG Daljab diinformasikan sebelum jadwal konfirmasi kesediaan disetiap angkatan.

Calon/cadangan calon mahasiswa PPG Daljab wajib melakukan konfirmasi kesediaan. Bagi calon yang konfirmasi tidak bersedia akan digantikan oleh cadangan calon yang sudah melakukan konfirmasi bersedia.

Penetapan calon mahasiswa dan penempatan di LPTK pelaksana dapat dilihat melalui tautan PPG Daljab 2020 sedangkan laman konfirmasi kesediakan melalui tautan  Konfirmasi dan Registrasi disisi bawah laman ini. Konfirmasi kesediaan dibuka sesuai jadwal disetiap angkatan. Jadwal dan pelaksanaan PPG daljab tahun 2020 .

Bagi cadangan/calon mahasiswa silahkan melakukan konfirmasi kesediaan untuk ditetapkan sebagai mahasiswa PPG daljab 2020 angkatan 1. Konfirmasi kesediaan dilakukan melalui Tautan Informasi - Konfirmasi dan Registrasi disisi bawah laman ini atau klik di sini.



Pelaksanaan PPG dalam jabatan tahun 2020 akan dilaksanakan dalam beberapa angkatan, berikut jadwal pelaksanaan angkatan 1:


Pemanggilan Peserta (daring/online)
·         Konfirmasi Kesediaan: 13 Juli - 20 Juli
·         Penetapan Peserta: 23 Juli
·         Lapor Diri ke perguruan tinggi: 28 - 29 Juli

Pelaksanaan (daring/online)
·         3 Agustus - 6 November

UKMPPG
·         9 - 15 November

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di Surat edaran perubahan jadwal PPG Daljab 2020

Demikian Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2020/ 2021, Semoga Ada manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

2 komentar untuk "Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan 1 Tahun 2020/ 2021"

  1. Assalamu'alaikum W.W.
    Bapak dan Ibu yang terhormat. Saya Irma dari Kab. Tasik. Pak/Bu, apakah saat ini masih bisa mengikuti PPG Daljab angkatan 1 2020/2021? Apakah masih bisa mengisi konfirmasi kesediaan untuk mengganti kan yang tidak jadi ikut? Terima kasih.

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.