Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2021

DAPODIK.co.id - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi  PPG Dalam Jabatan 2021. Selamat bagi bapak/ ibu gurua yang dinyatakan lulus seleksi administrasi PPG dalam jabatan tahun 2021. Informasi kelulusan hasil seleksi administrasi PPG dalam jabatan tahun 2021 ini di informasikan melalui portal resmi PPG dengan alamat https://ppg.kemdikbud.go.id/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-tahun-2021/.

 

Pengumuman Hasil seleksi merupakan tidaklanjut dari pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB yang dilakukan oleh masing-masing peserta yang lulus uji kompetensi secara daring tahun 2019.

 
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi  PPG Dalam Jabatan 2021


Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

 

1.    Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 38.215 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

 

2.    Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I sesuai dengan ketersediaan kuota. Sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan I maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

 

3.    Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi, selanjutnya agar melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

 

Demikian Informsdi Terbaru Terkait Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi  PPG Dalam Jabatan 2021. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

 

Simpan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi  PPG Dalam Jabatan 2021 (klik disini)


Sumber: https://ppg.kemdikbud.go.id/


Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan 2021"