Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catat, Jadwal Lengkap Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2020 Surat Keputusan Bersama

Pemerintah telah menetapkan jadwal hari libur dan cuti bersama tahun 2019. Setelah dikeluarkan jadwal ini diharapkan semua instansi mau menaatinya.

Menetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Bersama ini.

Penetapan tanggal 1 Ramadhan 1441 Hijriyah, Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah ditetapkan dengan Keputusan Menteri Agama.

Jadwal Lengkap Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2020 Surat Keputusan Bersama
Jadwal Lengkap Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2020 Surat Keputusan Bersama
Unit kerja/ satuan organisasi/ lembaga/ perusahaan yang berfungsi memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat di tingkat pusat dan/ atau daerah yang mencakup kepentingan masyarakat luas, seperti rumah sakit, pusat kesehatan masyarakat, lembaga yang memberikan pelayanan telekomunikasi, listrik, air minum, pemadam kebakaran, keamanan dan ketertiban, perbankan, perhubungan, dan unit kerja/ satuan organisasi/ lembaga/ perusahaan lain yang sejenis, agar mengatur penugasan pegawai/ karyawan/ pekerja pada hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020 sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Pelaksanaan Cuti Bersama sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU mengurangi hak cuti tahunan pegawai/ karyawan/ pekerja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku pada setiap unit kerja/ satuan organisasi/ lembaga/ perusahaan.

Pelaksanaan Cuti Bersama bagi Pegawai Negeri Sipil dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Pelaksanaan Cuti Bersama sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU bagi lembaga/ instansi swasta diatur oleh pimpinan masing-masing.

HARI LIBUR NASIONAL TAHUN 2020 


CUTI BERSAMA TAHUN 2020 


Selengkapnya, Unduh Jadwal Lengkap Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2020 Surat Keputusan Bersama Pada Link DI Bawah Ini:

Posting Komentar untuk "Catat, Jadwal Lengkap Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2020 Surat Keputusan Bersama"