Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batas Waktu Pengerjaan Pemetaaan Mutu Pendidikan (PMP) 2019-Batas Waktu Pengerjaan EDS Ofline Dikdasmen 2020


Salah satu tujuan dari  tahapan yang harus dilakukan dalam menjalankan penjaminan mutu pendidikan baik secara internal maupun eksternal. 

Menghasilkan peta mutu pendidikan yang dapat dimanfaatkan oleh sekolah, pemerintah daerah, dan pemerintah sebagai acuan dalam perencanaan perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan sesuai kewenangan masing-masing.


Terkait kegiatan pengumpulan, pengolahan, analisis data dan informasi tentang capaian pemenuhan standar nasional pendidikan dari mulai tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, hingga nasional. Memberikan gambaran kepada berbagai pemangku kepentingan tentang capaian pemenuhan standar nasional pendidikan.

Sebagai pedoman bagi sahabat-sahabat guru se-nusantara bahwa PEMETAAAN MUTU PENDIDIKAN tahun 2019 ini dalam pengumpulan data dan informasi dilakukan selama kurang lebih 4 bulan (september-januari) 2020. Peta mutu pendidikan sebagai hasil pengolahan data dan informasi yang dihimpun dilakukan dan disajikan pada sistem informasi mutu pendidikan setelah proses pengumpulan data dan informasi selesai.

Pedoman Batas Waktu Pengerjaan Pemetaaan Mutu Pendidikan (PMP) 2019 selengkapnya dapat dilihat secara lengkap pada Buka panduan PMP 2019.

Oleh sebab itu, admin pusat telah merilis pembaruan Updater Aplikasi PMP Versi 2019.11 dan Installer EDS Dikdasmen Offline Versi 2019.12.18 pada tanggal 14 Desember 2019. Sedangkan batas waktu pengiriman data Pemetaan Mutu Pendidikan yaitu tanggal 31 Januari 2020.

Demikian informasi terupdate yang dapat admin bagikan pada kesempatan kalih ini. Jangan lupa untuk di share.

Posting Komentar untuk "Batas Waktu Pengerjaan Pemetaaan Mutu Pendidikan (PMP) 2019-Batas Waktu Pengerjaan EDS Ofline Dikdasmen 2020"