Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menghasilkan Uang Bagi Operator Sekolah (Operator Dapodik)

Cara paling gampang menghasilkan uang bagi Anda sebagai seorang operator sekolah atau yang sering di panggil (OPS) yang akan menghabiskan libur panjang tahun pelajaran ini.

Cara Gampang Menghasilkan Uang Bagi Operator Sekolah (Operator Dapodik)
Cara Gampang Menghasilkan Uang Bagi Operator Sekolah (Operator Dapodik)

Apa Anda pernah berpikir, kalau benda didepan Anda yang keseharianya menjadi senjata untuk menginput data sekolah baik data guru, pegawai, siswa dan lain-lain, adalah perlengkapan yang mampu untuk menghasilkan uang?

Untuk menghasilkan uang, memang tidak mudah. Namun jika Anda benar-benar serius, tekun dan memahami kemampuan Anda dalam dunia digital sekarang ini, hal itu akan menjadi mudah untuk Anda.

Sebagai seorang operator sekolah, yang kesehariannya memegang komputer pastinya Anda sudah memiliki modal untuk mencari sedikit rejeki di dunia internet ini. Manfaatkan kemampuan Anda, gali potensi dan bakat Anda dengan sebaik-baiknya. 

Sudah banyak bukti operator-operator sekolah di Indonesia yang sukses dengan senjata mereka yaitu komputer, yang biasa digunakan untuk mengerjakan tugas Ops. Istilahnya sambil menyelam mereka minum air.

Mereka mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhannya sekaligus menjadikannya sebagai hobi.

Berikut salah satu Operator yang sukses, dalam menjadikan dunia internet sebagai ladang uang sekaligus berbagi informasi bermanfaat. Tak salah dia dianugrahi sebuah penghargaan Anugrah Peduli Pendidikan (APP) bergengsi dari kemdikbud kemarin.

Dan masih banyak operator-operator lain yang sukses dalam hal yang sama seperti dia. Berawal dari Dapodik, dari komputer didepan mereka, mereka mampu menghasilkan uang yang cukup menggiurkan.

Anda ingin seperti mereka? walaupun berat untuk menyaingi mereka, namun apa salahnya dicoba dan belajar bersama. Berikut tips untuk Anda dalam mencari penghasilan lewat internet, dan semoga berhasil.

MENJADI BLOGGER

Menjadi seorang blogger, merupakan rutinitas yang sangat cocok untuk ops. Karena memang senjata utama baik itu blogger dan ops adalah komputer. Namun menjadi seorang blogger harus memiliki ide-ide kreatif dan imajinasi tinggi.

Kesabaran dan keuletan tinggi. Jika Anda tidak memiliki ide dan kreatifitas tinggi, Anda cuma akan menjadi blogger sampah, yang saat ini bertebaran di grup-grup pendidikan yang menyebarkan informasi palsu.

Mereka hanya bisa copy paste tanpa melihat sisi baik dan buruknya tulisan yang mereka bagikan. Alhasil mereka dicap sebagai blogger sampah yang hanya membuat gaduh di dunia pendidikan. Anda tahu siapa mereka? 

Kembali ke blogger. Untuk saat ini Anda yang belum tahu apa itu blogger memang tidak akan tertarik namun jika Anda melihat di Youtube dengan kata kunci Eka Lesmana pikiran Anda dijamin 1000% akan tertarik! berani taruhan admin !! setelah Anda melihat di Youtube dan tertarik silahkan kembali kesini untuk menjadi blogger, kita bisa belajar bersama dan admin bagikan tips dan trik dari blogger-blogger senior.

Demikian dan semoga SUKSES ya….

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Menghasilkan Uang Bagi Operator Sekolah (Operator Dapodik)"