About us

Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik

Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik
Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik
Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik. Pada tahun ajaran yang lalu jabatan kepala sekolah mengalami perubahan aturan dimana PTK dengan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah tidak harus mengajar atau dapat dipenuhi ketercukupan JJM nya melalui tugas tambahan kepala sekolah, hal inilah yang kemudian memunculkan validasi kepala sekolah belum dipilih pada berandan dapodik.

Agar Kepala Sekolah muncul di beranda maka GTK yang menjadi kepala sekolah harus di pilih sebagai kepala sekolah pada jenis GTK nya. Caranya masuk pada data rinci GTK lalu pada bagian data kepegawaian pilihlah  jenis GTK sebagai kepala sekolah.

Nah bagaimana kalo pada aplikasi dapodik ini terjadi permasalahan yang menjadi gelisa dikarenakan beberapa data GTK dan Kepala Sekolah sudah di kunci ?

Berikut Ini Adalah Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik.

Pada versi 2020.a ini, perubahan data pribadi GTK hanya dapat dilakukan oleh GTK  yang  bersangkutan  menggunakan  akunnya  masing-masing.  Jika perubahan  data  pada  tabel  GTK  dilakukan  oleh  akun  operator  maka  akan tampil peringatan seperti gambar di bawah.


Agar  dapat  mengubah  data GTK dan Kepala Sekolah,  pertama-tana  pastikan  masing-masing  GTK  telah memiliki  akun.  Jika  GTK  belum  memiliki  akun,  pilih  GTK  yang  akan dibuatkan akun lalu pilih tombol Penugasan.


Setelah itu barulah GTK dan Kepala Sekolah Bisa Merubah dan Perbaikan Data Pribadi Di Akun Masing-Masing GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodi.

Demikian Pemjelasan Terkait Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik, Semoga Bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Mengatasi Perbaikan Data Pribadi GTK dan Kepala Sekolah Yang Telah Di Kunci Pada Aplikasi Dapodik"

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel