Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Prefill Untuk Dapodik Dengan Wilayah Provinsi Masing-Masing

DAPODIK.co.id. Link Prefill Untuk Dapodik Versi Terbaru Dengan Wilayah Provinsi Masing-Masing. Sahabat operator dimanapun anda berada. Selamat datang dan selamat jumpa kembali, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terupdate terkait link prefill yang terbaru berdasarkan kode wilayah provinsi masing-masing.

Link Prefill Untuk Dapodik

Sahabat operator sekolah, untuk diketahui bahwa pada aplikasi dapodik versi terbaru sangatlah berbeda, karena kalo sebelumnya kita download prefill dengan menggunakan link yang telah disediakan namun saat ini, pada saat download prefil dapodik kita di haruskan menambahkan wilayah sesua dengan keberadaan sekolah sahabat.

Link prefill untuk Dapodik versi terbaru dikelompokan sesuai dengan provinsi masing-masing,  setiap  provinsi  memiliki  link  prefill  sebanyak  lima  jalur.

Nah, uuntuk  memulai  proses  generate  prefill  silakan  lakukan langkah-langkah di bawah berikut:

1)  Buka laman https://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/unduhan

2)  Pilih menu “DATA PREFILL”

3)  Pilih salah satu tautan unduh prefill dapodik yang tersedia.

4)  Masukkan username, password, dan kode registrasi

Tautan prefill yang tersedia yaitu:

Semoga teman-teman operator sekolah sukses dalam melaksanakan download prefill dapodik berdasarkan Link Prefill Untuk Dapodik Dengan Wilayah Provinsi Masing-Masing.

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Link Prefill Untuk Dapodik Dengan Wilayah Provinsi Masing-Masing. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.



2 komentar untuk "Link Prefill Untuk Dapodik Dengan Wilayah Provinsi Masing-Masing"

  1. kami kesulitan tuk mendownload prefill paud tuk aplikasi paud 2022. Mohon petunjuknya. Trims.

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.