-->

Buku Pedoman Pelaksanaan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019

Buku Pedoman Pelaksanaan Apresiasi GTK  PAUD dan Dikmas Berprestasi dan  Berdedikasi Tahun 2019. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 11 Tahun 2018 tentang  Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menyatakan  bahwa pembinaan guru dan pendidik lainnya, serta tenaga kependidikan PAUD  dan  Dikmas perlu ditingkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya. 
https://www.dapodik.co.id/2019/02/buku-pedoman-pelaksanaan-apresiasi-gtk.html
Peningkatan profesionalitas tersebut, menjadi tanggung jawab Direktorat  Pembinaan Guru danbTenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan  Pendidikan Masyarakat (Direktorat  PGTK PAUD dan Dikmas), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK). 

Salah satu tugas Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas adalah pemberian penghargaan dan pelindungan bagi guru, pendidik lainnya dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas.

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 11 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, menyatakan bahwa pembinaan  guru dan pendidik lainnya, serta tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas perlu ditingkatkan  profesionalitas  dalam melaksanakan  tugasnya.

Peningkatan  profesionalitas  tersebut,  menjadi tanggung  jawab  Direktorat  Pembinaan  Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan  Anak  Usia  Dini  dan  Pendidikan  Masyarakat  (Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga  Kependidikan (Ditjen GTK).  Salah satu  tugas  Direktorat  PGTK PAUD dan Dikmas  adalah pemberian  penghargaan  dan  pelindungan  bagi  guru,  pendidik  lainnya  dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas.

Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 meliputi  21  (dua puluh satu) kategori apresiasi perorangan dan 1 (satu) kategori apresiasi  kelompok.  Pedoman  pelaksanaan  ini  memuat  rambu-rambu pelaksanaan  kegiatan  sebagai  acuan  bagi penyelenggara,  juri  dan  peserta  di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional.

Pedoman  Pelaksanaan  ini  disusun  dengan  tujuan  untuk  memberi  acuan kepada  penyelenggara,  juri,  peserta,  dan  semua  pemangku  kepentingan dalam  pelaksanaan  Apresiasi  GTK  PAUD  dan  Dikmas  Berprestasi  dan Berdedikasi  Tahun  2019  di  tingkat  Kabupaten/Kota,  Provinsi,  danNasional.

Pedoman Pelaksanaan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun  2019  diharapkan  dapat    menjadi  acuan  bagi penyelenggara,  juri  dan  peserta  di  Tingkat  Kabupaten/Kota,  Provinsi,  dan Nasional.

Belum ada Komentar untuk "Buku Pedoman Pelaksanaan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tahun 2019 "

Posting Komentar

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel