Prosedur Operasional Standar (POS) Akreditasi

http://dapodikntt.blogspot.co.id/2018/02/prosedur-operasional-standar-pos.html
Dapodik NTT,--- Akreditasi bermutu untuk pendidikan bermutu memiliki empat pilar. Pertama, perangkat yang bermutu. BAN-S/M berusaha menyempurnakan Perangkat Akreditasi sebagai alat penilaian mutu pendidikan yang valid dan realiable dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan dan Peraturan-peraturan yang terkait. Perangkat yang bermutu terdiri atas Instrumen, Petunjuk Teknis, Data dan Informasi Pendukung serta Teknik Penskoran. Perangkat Akreditasi disusun dengan bahasa yang mudah dan sederhana sehingga tidak menimbulkan salah pengertian dan perbedaan pendapat antara sekolah/madrasah dengan asesor. Perangkat disusun dengan lebih sederhana sehingga memudahkan sekolah/madrasah dalam mempersiapkan akreditasi dan pada saat visitasi.

Perangkat Akreditasi dapat diakses melalui website BAN-S/M atau BAP-S/M, Dinas Pendidikan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) RI, dan media lainnya sehingga dapat dipelajari.

Silahkan download Penggunaan Prosedur Operasional Standar (Pos) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah timpatnya disini

Demikian yang dapat admin Dapodik NTT bagikan dan semoga bermanfaat. Aye Leymakali

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prosedur Operasional Standar (POS) Akreditasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->