-->

Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)

DAPODIK.co.id - UKG/UTN ulang 2 tahun 2017 adalah ditunjukan untuk peserta sertifikasi tahun 2016 yang tidak lulus dalam mengikuti Ujian Tulis Nasional 1 atau UTN 1, bagi peserta yang tidak lulus UTN 1 akan di beri kesempatan 4 kali ujian ulang, yakni tahun 2017 dilaksanakan 2 kali, jika masih belum lulus maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya yaitu tahun 2018 yang juga diberi kesempatan 2 kali ujian ulang UTN. Untuk pelaksanaan UKG/UTN ulang 2 tahun 2017 sendiri akan dilaksanakan pada bulan ini, jadwal UKG/UTN ulang 2 tahun 2017 sudah ada dan bisa di cek DISINI. 
Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)
Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi secara detail terkait Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang 2 Tahun 2017, kartu peserta ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti UKG/UTN ulang 2, berikut cara cetak kartu pesertanya :


1.    Buka halaman resmi Sertifikasi Guru 2017 terbaru di http://kemdiknas.swin.net.id

2.    Pilih link cek peserta UKG ulang
3.    Masukan NUPTK anda
4.    Tekan cari atau enter maka akan muncul data peserta ujian ulang UTN 1 tahun 2017, 
5.    Lihat pada bagian bawah sebelah kanan ada tulisan cetak Kartu Peserta, silahkan klik maka akan otomatis terdownload kartu tersebut.

Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)
contoh kartu peserta UKG/UTN ulang 2 tahun 2017

Demikian informasi terbaru terkait Cara cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang 2 Tahun 2017. Jangan lupa untuk di bagikan, SALAM BERBAGI

0 Response to "Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)"

Post a Comment

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel