Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)

DAPODIK.CO.ID - UKG/UTN ulang 1 tahun 2021 adalah ditunjukan untuk peserta sertifikasi tahun 2019 yang tidak lulus dalam mengikuti Ujian Tulis Nasional atau UTN, bagi peserta yang tidak lulus UTN 1 akan di beri kesempatan 4 kali ujian ulang, yakni tahun 2018 dilaksanakan 2 kali, jika masih belum lulus maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya yaitu tahun 2019 yang juga diberi kesempatan 2 kali ujian ulang UTN. Untuk pelaksanaan UKG/UTN ulang  tahun 2020 sendiri akan dilaksanakan pada bulan ini, jadwal UKG/UTN ulang tahun 2021 sudah ada dan bisa di cek DISINI. 

Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi secara detail terkait Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang Tahun 2021, kartu peserta ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti UKG/UTN ulang, berikut cara cetak kartu pesertanya :

1.    Buka halaman resmi Sertifikasi Guru 2021 terbaru di http://kemdiknas.swin.net.id

2.    Pilih link cek peserta UKG ulang

Link cek peserta UKG ulang

3.    Masukan NUPTK anda

Input NUPTK

4.    Tekan cari atau enter maka akan muncul data peserta ujian ulang UTN 

data peserta UKG/UTN ulang 

5.    Lihat pada bagian bawah sebelah kanan ada tulisan cetak Kartu Peserta, silahkan klik maka akan otomatis terdownload kartu tersebut.

Berikut contoh kartu pesertanya:

contoh kartu peserta UKG/UTN ulang


Demikian Infomasi Terkait Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG). Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


2 komentar untuk "Cara Cetak Kartu Peserta UKG/UTN Ulang (PPG)"

  1. Mohon bantuan bagaimana nasib Guru-guru yang tidak lulus UTN kapan diadakan lagi UTN 2021

    BalasHapus
    Balasan
    1. menunggu saja
      untuk sekarang belum ada infonya

      Hapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.