Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengulas Kertas Kerja ARKAS 4.0

DAPODIK.co.id – Cara Mengulas Kertas Kerja ARKAS 4.0.

  


Cara Mengulas Kertas Kerja ARKAS 4.0


Setelah klik selesai pada laman menyusun Kertas Kerja, Anda akan diarahkan ke laman Mengulas Kertas Kerja. Pada laman ini Anda dapat melihat Kertas Kerja per tahapan atau per tahun, serta menelaah kembali hasil rencana kegiatan yang sudah dibuat sebelum pengajuan pengesahan ke dinas. Anda dapat melihat kembali kegiatan yang telah dirancang berdasarkan tahapan salur atau per tahun.

 

1. Pilih Kertas Kerja Per Tahapan atau Per Tahun

Klik pada kotak untuk memilih Kertas Kerja per tahapan atau per tahun yang telah dibuat sebelumnya untuk mulai mengulas data. Gambar di bawah ini, mencontohkan mengulas kertas kerja per tahapan.


1.png 


2. Cari

a) Pastikan data setiap kegiatan sudah dibuka dengan klik “v“

b) Klik Cari, pada kolom pencarian dan Isi kata kunci terkait untuk mencari data dari kertas kerja yang telah Anda buat. Selanjutnya, tekan enter pada keyboard perangkat Anda.

c) Kolom yang berlatar belakang warna oranye dan kuning merupakan hasil pencarian dari kata kunci yang Anda ketik pada kolom pencarian.


3.png


3. Edit

Jika ada data yang ingin diganti, klik tombol Edit. Anda akan diarahkan ke laman utama Menyusun Kertas Kerja.


4.png 


4. Cetak

Setelah Anda selesai membuat Kertas Kerja sampai dana habis, Kertas Kerja Anda dapat dicetak untuk ditandatangani pihak-pihak yang bertanggung jawab di satuan pendidikan. Pastikan komputer Anda tersambung dengan perangkat mesin pencetak kertas atau printer.


5.png

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang, Cara Mengulas Kertas Kerja ARKAS 4.0. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.