Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC Tahun Ajaran 2022/ 2023

DAPODIK.co.id - Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC Tahun Ajaran 2022/ 2023. Bapak/ ibu guru dimanapun anda berada, Formulir Pendaftaran Siswa-Siswi Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC yang dapat di edit. Formulir pendaftaran adalah lembaran formulir yang diberikan untuk diisi calon siswa-siswi atau anak didik baru yang akan menempuh pendidikan di sebuah lembaga jenjang SD dan SMP.

 

Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC

 

Download Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC

Formulir pendaftaran anak didik SD dan SMP ini digunakan untuk mendokumentasikan identitas anak karena memuat data-data yang diharapkan bisa diketahui tentang calon anak peserta didik.

 

Formulir pendaftaran siswa-siswi jenjang SD dan SMP biasanya dibuat menggunakan kertas satu lembar ukuran Folio atau ukuran F4 dengan mencantumkan data pribadi siswa-siswi seperti nama, tanggal lahir, alamat, jumlah saudara, dan juga data orang tua siswa-siswi sebagai penaggung jawab sang anak.

 

Ketika siswa-siswi atau anak peserta didik mendaftar di jenjang SD dan SMP, akan diberikan formulir ini dilengkapi dengan dokumen lain yaitu: Ijazah Atau SHUN atau Surat Keteranga Lulus, akte kelahiran anak, Kartu Keluarga, Kartu Indonesia Pintar, dan Foto anak.

 

Download Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC

 

Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC

Download Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP yang dapat di edit dalam format DOC melalui link tautan yang disediakan di bawah ini.

 

Download Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC,  Klik Disini.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang Aplikasi Formulir Pendaftaran Siswa/ I Sekolah Jenjang SD dan SMP Format DOC Tahun Ajaran 2022/ 2023. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.