Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WAJIB, SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN

DAPODIK.co.id - WAJIB, SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN. Sahabat pembaca setia dapodik.co.id dimanapun anda berada, informasi terbaru ini ditujukan kepada: Yth. Bapak/Ibu, Kepala PP/BP PAUD dan Dikmas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kepala Satuan TPA, SPS, KB, TK.

 

WAJIB, SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN

 

SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN

Sehubungan dengan Surat The World Bank tanggal 24 Januari 2022 tentang Learning for Human Capital Development – Programmatic Advisory Services and Analytics Tasks on the Early Childhood Development, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1.    The World Bank (Bank Dunia) akan melaksanakan kajian terhadap tantangan sistem akreditasi lembaga PAUD. Penilaian ini akan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan sistem akreditasi.

 

2.    Kajian/survei ini akan dilakukan secara online dan mencakup informasi tentang status kepemilikan, kepala sekolah, siswa, guru, tenaga kependidikan, insentif dan hambatan untuk akreditasi, dan status akreditasi. Sebagai Kepala Sekolah PAUD, perspektif Bapak/Ibu tentang sistem akreditasi sangat penting untuk penilaian tersebut. Kami berharap Bapak/Ibu mengisi instrumen yang tersedia pada tautan: https://survey.alchemer.eu/s3/90433669/Survey-of-PAUD-Principals-Incentives-and-Disincentives-for-Participation-in-Accreditation.

Data yang dikumpulkan akan digunakan untuk merumuskan rekomendasi guna perbaikan sistem akreditasi yang ada dan tanggapan Bapak/Ibu akan diperlakukan secara anonim.

 

3.    Survei ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 2 minggu dan pengisian survei dapat diselesaikan dalam waktu tidak kurang dari 30 menit. Kami sangat menghargai partisipasi Bapak/Ibu dan Kerahasiaan informasi yang dikumpulkan akan dijaga dalam penilaian ini.

 

Demikian Artikel Terbaru Tentang WAJIB, SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.

 

Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


2 komentar untuk "WAJIB, SURVEI UNTUK KEPALA SEKOLAH PAUD, TPA, SPS, KB, TK DARI BANK DUNIA DI WEB DAPODIKDASMEN"

  1. Aep Saepulloh16:40

    Rencana merima siswa pd PPDB SD kelas 1 thn 2022 ini 2 rombel x 28 siswa = 56 siswa yg akan diterima.
    Kenyataan yg daftar lebih misal 60, pertanyaanya, apakah dapat diterima semua atau yg 4 org ditolak?

    BalasHapus

Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.